Lowongan Kerja Teknisi Handphone Home Appliances Lhokseumawe Sitcomasia Group Terbaru di Lhokseumawe

Info Loker Lowongan Kerja Teknisi Handphone Home Appliances Lhokseumawe
Tanggal 31 Januari 2017
Perusahaan Sitcomasia Group
Kota Lhokseumawe
Advertisements

Info Terbaru Lowongan Kerja Teknisi Handphone Home Appliances Lhokseumawe Lhokseumawe April 2024 di Sitcomasia Group. Selamat Siang bagi sobat yang sedang mencari pekerjaan. Semoga tidak putus asa untuk mencari pekerjaan yang sesuai dengan spesialisasi Anda. Memang kadang mencari pekerjaan yang sesuai sangatlah tidak gampang di tahun 2024 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi Lowongan Kerja Teknisi Handphone Home Appliances Lhokseumawe Lhokseumawe April 2024 di Sitcomasia Group. Berikut ini info lebih lengkap mengenai Lowongan Kerja Teknisi Handphone Home Appliances Lhokseumawe Lhokseumawe April 2024 Sitcomasia Group.

Lowongan Kerja Teknisi Handphone Home Appliances Lhokseumawe Lhokseumawe April 2024 Sitcomasia Group

Berikut ini adalah persyaratan yang harus Anda penuhi untuk melamar Lowongan Kerja Teknisi Handphone Home Appliances Lhokseumawe Lhokseumawe April 2024 Sitcomasia Group yang dibuka pada 31 Januari 2017 ini:

SMA/SMK Maximum Age 28 Years Score 3 Mininum Experience 2 Year s Majoring of Engineering Electrical/Electronic or equivalent. Having experience in the related field is required for this position. Required Skill s Hand-phone repair, Air Conditioning repair, repair refrigerator, washing machine repair and TV repair. Preferably Staff non-management non-supervisor specialized in.

Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan wawancara. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi pelamar Lowongan Kerja Teknisi Handphone Home Appliances Lhokseumawe Lhokseumawe April 2024 Sitcomasia Group di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum lowongan ditutup.

Demikian kabar Lowongan Kerja Teknisi Handphone Home Appliances Lhokseumawe Lhokseumawe April 2024 Sitcomasia Group yang dapat kami sampaikan. Semoga info lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak pas dengan keinginan Anda, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan kam sia sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini melalui facebook. Selamat mencari kerja dan berkarya!

Jika Anda berminat melamar Lowongan Kerja Teknisi Handphone Home Appliances Lhokseumawe Lhokseumawe April 2024 Sitcomasia Group, segera siapkan berkas dan dokumen yang dipersyaratkan untuk mengisi Lowongan Kerja Teknisi Handphone Home Appliances Lhokseumawe Lhokseumawe April 2024 Sitcomasia Group tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.

  Perhatian :

Cari Loker tidak memungut bayaran atau pungutan apapun kepada pencari kerja melalu website kami ini. Apabila ada perusahaan yang anda temukan meminta anda untuk membayarkan sejumlah uang, segera hubungi kami. Begitu pula Lowongan kerja di atas mungkin saja sudah tidak valid atau kadaluarsa atau ditutup pendaftarannya. Untuk itu selalu lakukan cross check terlebih dahulu pada perusahaan terkait untuk mengetahui ada atau tidaknya lowongan kerja. Cek lokasi perusahaan untuk membantu menemukan alamat perusahaan.

  Cek Lokasi

Lowongan Kerja Lainnya

  Lowongan Kerja Senior Sales Executive

  PT. Adhigana Perkasa Mandiri -   Lhokseumawe | Dibuka : 28 Februari 2024

You have at least 5 years experience within a Business Development / Account Manager (B2B) role, ideally within the Oil & Gas industry.