Lowongan Kerja Reservation Agent Capella Ubud Terbaru di Ubud

Info Loker Lowongan Kerja Reservation Agent
Tanggal 5 Juni 2018
Perusahaan Capella Ubud
Kota Ubud
Advertisements

Info Terbaru Lowongan Kerja Reservation Agent Ubud April 2024 di Capella Ubud. Salam Sukses untuk agan yang sedang berburu pekerjaan. Semoga tidak nyerah untuk mencari pekerjaan yang pas dengan spesialisasi Anda. Memang kadang mencari pekerjaan yang pas sangatlah sulit di tahun 2024 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi Lowongan Kerja Reservation Agent Ubud April 2024 di Capella Ubud. Berikut ini info lebih lengkap mengenai Lowongan Kerja Reservation Agent Ubud April 2024 Capella Ubud.

Lowongan Kerja Reservation Agent Ubud April 2024 Capella Ubud

Berikut ini adalah persyaratan yang harus Anda penuhi untuk mengajukan lamaran Lowongan Kerja Reservation Agent Ubud April 2024 Capella Ubud yang dibuka pada bulan April 2024 ini:

1. Minimum one year experience and in a luxury hotel or at a luxury brand that is related to the hospitality industry 2. Must be fluent in English written and oral, additional language skills are welcome 3. Excellent communication skill, both written and oral 4. Diploma or Bachelor degree in Hospitality Management or similar 5. Computer literate and using Opera is an advantage 6. Ability to.

Hanya calon karyawan yang memenuhi ketentuan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan interview. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi pelamar Lowongan Kerja Reservation Agent Ubud April 2024 Capella Ubud di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum lowongan expired.

Demikian kabar Lowongan Kerja Reservation Agent Ubud April 2024 Capella Ubud yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak pas dengan spesialisasi Anda, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan banyak terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan info bermanfaat ini melalui facebook dan twitter. Selamat mencari kerja dan berkarya!

Jika kamu tertarik mengisi Lowongan Kerja Reservation Agent Ubud April 2024 Capella Ubud, segera siapkan berkas lamaran dan dokumen yang dibutuhkan untuk melamar Lowongan Kerja Reservation Agent Ubud April 2024 Capella Ubud tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.

  Perhatian :

Cari Loker tidak memungut bayaran atau pungutan apapun kepada pencari kerja melalu website kami ini. Apabila ada perusahaan yang anda temukan meminta anda untuk membayarkan sejumlah uang, segera hubungi kami. Begitu pula Lowongan kerja di atas mungkin saja sudah tidak valid atau kadaluarsa atau ditutup pendaftarannya. Untuk itu selalu lakukan cross check terlebih dahulu pada perusahaan terkait untuk mengetahui ada atau tidaknya lowongan kerja. Cek lokasi perusahaan untuk membantu menemukan alamat perusahaan.

  Cek Lokasi

Lowongan Kerja Lainnya

  Lowongan Kerja Customer Service

  PT Mitra Telemedia Manunggal -   Denpasar | Dibuka : 29 Maret 2024

Memiliki pengalaman dibidang yang sama / Fresh graduate dipersilahkan. Diutamakan Kristen dikarenakan Muslim & Hindu sudah ada.


  Lowongan Kerja Front Office / Receptionist

  Reeflex Divers Penida -   Denpasar | Dibuka : 29 Maret 2024

8 hours day / 6 days a week. Opening and/or Closing the shop. Answering guest queries, driving sales & registering bookings at the shop and through social media…



  Lowongan Kerja Duty Manager

  Ini Vie Hospitality -   Gianyar | Dibuka : 29 Maret 2024

*Min 1 years experience in same position*. *Loyal, honest, and high motivated for a long-term collaboration*.


  Lowongan Kerja Eyelash Technician

  Ashari Bali -   Denpasar | Dibuka : 29 Maret 2024

Pengalaman kerja minimal 2 tahun di bidang Eyelash Extension. Training 1-2 minggu dengan gaji pokok. Kirim pesan WhatsApp ke +6285847441714 dengan foto-foto…


  Lowongan Kerja PRIVATE TEACHER/TUTOR

  Isla Indah Retreat -PT. LMWS -   Denpasar | Dibuka : 29 Maret 2024

Teaching International or National Curriculum Offline and able to do Home visit. Create innovative lesson plans and enhance the learning environment for kids.