Lowongan Kerja Sales Supervisor SPV Magelang Tirtakencana Tatawarna PT Terbaru di Magelang

Info Loker Lowongan Kerja Sales Supervisor Spv Magelang
Tanggal 16 November 2017
Perusahaan Tirtakencana Tatawarna PT
Kota Magelang
Advertisements

Info Terbaru Lowongan Kerja Sales Supervisor SPV Magelang Magelang April 2024 di Tirtakencana Tatawarna PT. Salam Sejahtera buat sahabat yang sedang membutuhkan pekerjaan. Semoga tidak path arang untuk mencari pekerjaan yang sesuai dengan ijazah Anda. Memang seringkali mencari pekerjaan yang pas sangatlah susah di tahun 2024 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan info Lowongan Kerja Sales Supervisor SPV Magelang Magelang April 2024 di Tirtakencana Tatawarna PT. Berikut ini info lebih detail mengenai Lowongan Kerja Sales Supervisor SPV Magelang Magelang April 2024 Tirtakencana Tatawarna PT.

Lowongan Kerja Sales Supervisor SPV Magelang Magelang April 2024 Tirtakencana Tatawarna PT

Berikut ini adalah persyaratan yang harus Anda penuhi untuk mengajukan lamaran Lowongan Kerja Sales Supervisor SPV Magelang Magelang April 2024 Tirtakencana Tatawarna PT yang dibuka pada bulan April 2024 ini:

Pria, min S1, maks 30 tahun. Pengalaman sebagai Sales Supervisor di perusahaan Distribusi Consumer Goods / Building Material / Furniture / PVC min 2 tahun. Menguasai / mengerti area kerja Magelang, Temanggung, Ambarawa, Salatiga dan Wonosobo. Mampu bekerja di bawah tekanan..

Hanya calon karyawan yang memenuhi kualifikasi di atas yang akan dipanggil untuk melakukan wawancara. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi pelamar Lowongan Kerja Sales Supervisor SPV Magelang Magelang April 2024 Tirtakencana Tatawarna PT di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum kadaluwarsa.

Demikian kabar Lowongan Kerja Sales Supervisor SPV Magelang Magelang April 2024 Tirtakencana Tatawarna PT yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak pas dengan keinginan Anda, tidak ada salahnya untuk membaca informasi lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan banyak terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan info bermanfaat ini melalui social media. Selamat mencari kerja dan berkarya!

Jika kamu tertarik melamar Lowongan Kerja Sales Supervisor SPV Magelang Magelang April 2024 Tirtakencana Tatawarna PT, segera siapkan berkas lamaran dan dokumen yang diminta untuk mendaftar Lowongan Kerja Sales Supervisor SPV Magelang Magelang April 2024 Tirtakencana Tatawarna PT tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.

  Perhatian :

Cari Loker tidak memungut bayaran atau pungutan apapun kepada pencari kerja melalu website kami ini. Apabila ada perusahaan yang anda temukan meminta anda untuk membayarkan sejumlah uang, segera hubungi kami. Begitu pula Lowongan kerja di atas mungkin saja sudah tidak valid atau kadaluarsa atau ditutup pendaftarannya. Untuk itu selalu lakukan cross check terlebih dahulu pada perusahaan terkait untuk mengetahui ada atau tidaknya lowongan kerja. Cek lokasi perusahaan untuk membantu menemukan alamat perusahaan.

  Cek Lokasi

Lowongan Kerja Lainnya

  Lowongan Kerja Operation - Administration Support Coordinator

  Sinergi Performa Cipta -   Magelang | Dibuka : 28 Maret 2024

Able to design is a plus point. I am looking for a team that is responsible, honest and passionate. Administration - Report Sales and remaining goods in…


  Lowongan Kerja FOOD & BEVERAGES SERVICE (FBS) SUPERVISOR

  Kasuari Exotic Resort Magelang -   Magelang | Dibuka : 28 Maret 2024

Diutamakan memiliki pengalaman minimal 1 tahun,diutamakan memiliki pengalaman sebagai Waiter/Waitress. Pria/ Wanita, 18 - 26 Tahun.



  Lowongan Kerja SENIOR SALES EXECUTIVE

  Kasuari Exotic Resort Magelang -   Magelang | Dibuka : 28 Maret 2024

Pria/ Wanita, 22-35 tahun. Diutamakan memiliki pengalaman minimal 1 tahun,diutamakan memiliki pengalaman sebagai Sales/Marketing di Hotel/ Property.


  Lowongan Kerja Sales Associate Magelang

  PT Home Credit Indonesia -   Magelang | Dibuka : 27 Maret 2024

Pendidikan minimal SMA/Sederajat & diutamakan yang memiliki pengalaman kerja. *Bersedia ditempatkan di outlet rekanan Home Credit Indonesia, baik di Street area…


  Lowongan Kerja Admin Aplikasi DBO Magelang | D3/S1

  PT Swakarya Insan Mandiri -   Magelang | Dibuka : 26 Maret 2024

Pengalaman min. 1 tahun di bidang admin (Lebih disukai dari industri Building Materials). Memberikan pelatihan penggunaan aplikasi DBO kepada customer.