Lowongan Kerja Human Resources Development Line HRD Kudus PT Pura Barutama Terbaru di Kudus

Info Loker Lowongan Kerja Human Resources Development Line Hrd Kudus
Tanggal 12 Desember 2017
Perusahaan PT Pura Barutama
Kota Kudus
Advertisements

Info Terbaru Lowongan Kerja Human Resources Development Line HRD Kudus Kudus April 2024 di PT Pura Barutama. Selamat Pagi untuk sobat yang sedang mencari pekerjaan. Semoga tidak berhenti untuk mencari pekerjaan yang cocok dengan spesialisasi Anda. Memang kadang mencari pekerjaan yang sesuai sangatlah tidak gampang di tahun 2024 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi Lowongan Kerja Human Resources Development Line HRD Kudus Kudus April 2024 di PT Pura Barutama. Berikut ini info lebih lengkap mengenai Lowongan Kerja Human Resources Development Line HRD Kudus Kudus April 2024 PT Pura Barutama.

Lowongan Kerja Human Resources Development Line HRD Kudus Kudus April 2024 PT Pura Barutama

Berikut ini adalah ketentuan yang harus Anda penuhi untuk memenuhi Lowongan Kerja Human Resources Development Line HRD Kudus Kudus April 2024 PT Pura Barutama yang dibuka pada 12 Desember 2017 ini:

Menguasai hubungan industrial UU ketenagakerjaan, kontrak kerja, PHK, dll . Mampu membedakan warna dengan baik. Human Resources and Development Line HRD S1 / S2 Psikologi. Pengalaman min 1 thn sebagai HR Generalist, khususnya di Training dan Development..

Hanya peserta yang memenuhi ketentuan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan tes selanjutnya. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi peserta Lowongan Kerja Human Resources Development Line HRD Kudus Kudus April 2024 PT Pura Barutama di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum closing date.

Demikian kabar Lowongan Kerja Human Resources Development Line HRD Kudus Kudus April 2024 PT Pura Barutama yang dapat kami sampaikan. Semoga info lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak cocok dengan spesialisasi Anda, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan thank you sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini melalui facebook dan twitter. Selamat mencari kerja dan berkarya!

Jika sahabat tertarik melamar Lowongan Kerja Human Resources Development Line HRD Kudus Kudus April 2024 PT Pura Barutama, segera siapkan persyaratan dan dokumen yang dipersyaratkan untuk mendaftar Lowongan Kerja Human Resources Development Line HRD Kudus Kudus April 2024 PT Pura Barutama tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.

  Perhatian :

Cari Loker tidak memungut bayaran atau pungutan apapun kepada pencari kerja melalu website kami ini. Apabila ada perusahaan yang anda temukan meminta anda untuk membayarkan sejumlah uang, segera hubungi kami. Begitu pula Lowongan kerja di atas mungkin saja sudah tidak valid atau kadaluarsa atau ditutup pendaftarannya. Untuk itu selalu lakukan cross check terlebih dahulu pada perusahaan terkait untuk mengetahui ada atau tidaknya lowongan kerja. Cek lokasi perusahaan untuk membantu menemukan alamat perusahaan.

  Cek Lokasi

Lowongan Kerja Lainnya

  Lowongan Kerja SALES MOTORIS OT

  PT TANGGA MAKMUR BERSAMA -   Kudus | Dibuka : 27 Maret 2024

Sales Motoris merupakan satuan kerja yang melakukan penjualan produk Orang Tua Group secara langsung ke Outlet dan Warung serta Toko Kelontong.


  Lowongan Kerja Field Collection / Penagihan FIF Kudus

  PT. Swakarya Insan Mandiri Semarang -   Kudus | Dibuka : 27 Maret 2024

Bersedia bekerja di lapangan dan siap kerja berdasarkan target. Usia max 32 Tahun.



  Lowongan Kerja Sales Part & Oli

  Nusantara Sakti -   Kudus | Dibuka : 25 Maret 2024

Mengunjungi toko sesuai jadwal perhari dan mengembangkan toko aktif. Menjaga kelancaran bayar toko di area. Memastikan target penjualan tercapai bahkan melebihi…


  Lowongan Kerja FIELD COLLECTION AREA KUDUS

  PT Home Credit Indonesia -   Kudus | Dibuka : 23 Maret 2024

Diutamakan memiliki Pengalaman minimal 2 tahun di posisi Fieldcollection dan Freshgraduate Dipersilahkan untuk melamar.


  Lowongan Kerja Sales TO

  PT. Buana Selaras Berjaya -   Kudus | Dibuka : 21 Maret 2024

Bersedia ke luar kota dan bekerja dengan target. Bersedia ditempatkan di *Pekalongan, Yogyakarta, Kebumen, Klaten, Tegal, Kudus dan Solo*.