Lowongan Kerja Electricity Supervisor Batang PT Batang Alum Industrie Terbaru di Batang

Info Loker Lowongan Kerja Electricity Supervisor Batang
Tanggal 7 Februari 2018
Perusahaan PT Batang Alum Industrie
Kota Batang
Advertisements

Info Terbaru Lowongan Kerja Electricity Supervisor Batang Batang April 2024 di PT Batang Alum Industrie. Selamat Pagi buat kawan-kawan yang sedang mencari pekerjaan. Semoga tidak putus asa untuk mencari pekerjaan yang sesuai dengan ijazah Anda. Memang terkadang mencari pekerjaan yang sesuai sangatlah tidak gampang di tahun 2024 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan info Lowongan Kerja Electricity Supervisor Batang Batang April 2024 di PT Batang Alum Industrie. Berikut ini info lebih lengkap mengenai Lowongan Kerja Electricity Supervisor Batang Batang April 2024 PT Batang Alum Industrie.

Lowongan Kerja Electricity Supervisor Batang Batang April 2024 PT Batang Alum Industrie

Berikut ini adalah kualifikasi yang harus Anda penuhi untuk memenuhi Lowongan Kerja Electricity Supervisor Batang Batang April 2024 PT Batang Alum Industrie yang dibuka pada bulan April 2024 ini:

Bertanggung jawab terhadap pencatatan KWH, COS Q, dan metering listrik yang lain Usia maksimal 35 tahun. Mohon segera melaporkan kepada kami, jika pada saat Anda diundang untuk interview dan diminta untuk melakukan pembayaran dengan sejumlah uang. quot . Pengalaman minimal 2 tahun di bidang yang sama. Pendidikan minimal D3 Teknik Listrik atau D3 Teknik Elektro..

Hanya calon karyawan yang memenuhi syarat di atas yang akan dipanggil untuk melakukan tahapan tes. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi peserta Lowongan Kerja Electricity Supervisor Batang Batang April 2024 PT Batang Alum Industrie di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum kadaluwarsa.

Demikian kabar Lowongan Kerja Electricity Supervisor Batang Batang April 2024 PT Batang Alum Industrie yang dapat kami sampaikan. Semoga info lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak cocok dengan ijazah Anda, tidak ada salahnya untuk membaca informasi lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan banyak terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan info bermanfaat ini melalui facebook. Selamat mencari kerja dan berkarya!

Jika kamu tertarik melamar Lowongan Kerja Electricity Supervisor Batang Batang April 2024 PT Batang Alum Industrie, segera siapkan berkas dan dokumen yang dibutuhkan untuk melamar Lowongan Kerja Electricity Supervisor Batang Batang April 2024 PT Batang Alum Industrie tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.

  Perhatian :

Cari Loker tidak memungut bayaran atau pungutan apapun kepada pencari kerja melalu website kami ini. Apabila ada perusahaan yang anda temukan meminta anda untuk membayarkan sejumlah uang, segera hubungi kami. Begitu pula Lowongan kerja di atas mungkin saja sudah tidak valid atau kadaluarsa atau ditutup pendaftarannya. Untuk itu selalu lakukan cross check terlebih dahulu pada perusahaan terkait untuk mengetahui ada atau tidaknya lowongan kerja. Cek lokasi perusahaan untuk membantu menemukan alamat perusahaan.

  Cek Lokasi

Lowongan Kerja Lainnya

  Lowongan Kerja Branch Manager

  Ruang Raya Indonesia -   Batang | Dibuka : 1 Maret 2024

Ruangguru has allowed students to access better quality educational content in the form of learning videos, question banks, test-prep materials, and study notes…


  Lowongan Kerja Operator Forklift Batang (SIO Certified)

  PT Swakarya Insan Mandiri -   Batang | Dibuka : 8 Maret 2024

Pengalaman 1 tahun di posisi yang sama. Mengangkut barang dari loading dock ke dalam gudang (inbound). Mengangkut barang dari dalam gudang ke loading dock …



  Lowongan Kerja Teknisi

  PT Krishna Sukses Abadi -   Batang | Dibuka : 26 Februari 2024

Pengalaman di bidang maintenance gudang, timbangan, pelumas. Mengerti tentang tindakan preventive dan perawatan berkala.


  Lowongan Kerja Guest Associate (Fotografer - Daily Worker)

  Digiphoto Imaging Indonesia -   Batang | Dibuka : 28 Februari 2024

PT. Digiphoto Imaging Indonesia adalah perusahaan retail suvenir fotografi yang melakukan kerjasama dengan tempat-tempat wisata di area Jawa - Bali.


  Lowongan Kerja Guest Associate (SPG - Daily Worker)

  Digiphoto Imaging Indonesia -   Batang | Dibuka : 28 Februari 2024

Bersedia bekerja pada 6 hari kerja termasuk pada akhir pekan (Sabtu dan Minggu) dan hari libur nasional. Sangat dibutuhkan segera Guest Associate (SPG - Daily…