Lowongan Kerja Staff Mekanik Pabrik Kertas Indonesia PT Terbaru di Mojokerto

Info Loker Lowongan Kerja Staff Mekanik
Tanggal 13 Juni 2017
Perusahaan Pabrik Kertas Indonesia PT
Kota Mojokerto
Advertisements

Info Terbaru Lowongan Kerja Staff Mekanik Mojokerto April 2024 di Pabrik Kertas Indonesia PT. Salam Sukses bagi sobat yang sedang membutuhkan pekerjaan. Semoga tidak nyerah untuk mencari pekerjaan yang sesuai dengan impian Anda. Memang terkadang mencari pekerjaan yang sesuai sangatlah tidak mudah di tahun 2024 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan info Lowongan Kerja Staff Mekanik Mojokerto April 2024 di Pabrik Kertas Indonesia PT. Berikut ini informasi lebih lengkap mengenai Lowongan Kerja Staff Mekanik Mojokerto April 2024 Pabrik Kertas Indonesia PT.

Lowongan Kerja Staff Mekanik Mojokerto April 2024 Pabrik Kertas Indonesia PT

Berikut ini adalah deskripsi kerja yang harus Anda penuhi untuk mendaftar Lowongan Kerja Staff Mekanik Mojokerto April 2024 Pabrik Kertas Indonesia PT yang dibuka pada 13 Juni 2017 ini:

Pria atau wanita Lulusan D3/S1 Teknik Mesin. Pengalaman minimal 3 thn menangani maintenance/ repair mesin/ Engineering Diutamakan mesin pembuatan kertas. Energik, sehat, jujur, rapi, teliti, disiplin, sanggup bekerja keras dan dapat bekerja Team Work Personal Posisi Prioritas.

Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi di atas yang akan dipanggil untuk melakukan tahapan tes. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi kandidat Lowongan Kerja Staff Mekanik Mojokerto April 2024 Pabrik Kertas Indonesia PT di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum tidak berlaku.

Demikian info Lowongan Kerja Staff Mekanik Mojokerto April 2024 Pabrik Kertas Indonesia PT yang dapat kami sampaikan. Semoga info lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak sesuai dengan spesialisasi Anda, tidak ada salahnya untuk membaca informasi lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan kam sia sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini melalui facebook dan twitter. Selamat mencari kerja dan berkarya!

Jika sahabat tertarik mengisi Lowongan Kerja Staff Mekanik Mojokerto April 2024 Pabrik Kertas Indonesia PT, segera siapkan persyaratan dan dokumen yang dibutuhkan untuk mengisi Lowongan Kerja Staff Mekanik Mojokerto April 2024 Pabrik Kertas Indonesia PT tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.

  Perhatian :

Cari Loker tidak memungut bayaran atau pungutan apapun kepada pencari kerja melalu website kami ini. Apabila ada perusahaan yang anda temukan meminta anda untuk membayarkan sejumlah uang, segera hubungi kami. Begitu pula Lowongan kerja di atas mungkin saja sudah tidak valid atau kadaluarsa atau ditutup pendaftarannya. Untuk itu selalu lakukan cross check terlebih dahulu pada perusahaan terkait untuk mengetahui ada atau tidaknya lowongan kerja. Cek lokasi perusahaan untuk membantu menemukan alamat perusahaan.

  Cek Lokasi

Lowongan Kerja Lainnya

  Lowongan Kerja Promotor Gadget

  PT Elabram Systems -   Jombang | Dibuka : 27 Maret 2024

Berkoordinasi Dengan Tim, Agar Dapat Meningkatkan Penjualan. Membantu Memberikan Pelatihan Dalam Mencari, Melayani Dan Memaintain Konsumen.


  Lowongan Kerja Surveyor Cabang Mojokerto

  PT BFI Finance Indonesia Tbk -   Mojokerto | Dibuka : 26 Maret 2024

Melaksanakan rencana kerja yang dibuat supervisor dan membuat laporan hasil/ progress pelaksanaan aktivitas harian, sehingga dapat dijadikan sebagai media untuk…



  Lowongan Kerja Operator Maintenance

  PT Sinar Karya Duta Abadi (Arwana Plant 5) -   Mojokerto | Dibuka : 26 Maret 2024

Melakukan pemeliharaan dan perbaikan mesin secara rutin. Menganalisa masalah teknis dan mencari solusi. Membuat laporan pemeliharaan secara berkala.


  Lowongan Kerja MITRA KURIR MOTOR KABUPATEN JOMBANG

  PT Tri Adi Bersama -   Jombang | Dibuka : 25 Maret 2024

Memliki motor pribadi, kondisi motor dalam standar pabrik dan tahun produksi di atas tahun 2012 (Diutamakan MATIC/ BEBEK). Pendidikan min. SMA⁣ atau sederajat.


  Lowongan Kerja Senior Relationship Officer (Mojokerto)

  Moladin -   Mojokerto | Dibuka : 22 Maret 2024

Pengalaman minimal 1 tahun di bidang Sales di perusahaan Pembiayaan Dana Tunai/ Multifinance / Car Dealer Financing adalah wajib.