Lowongan Kerja Pimpinan Cabang Kudus PT Dakota Buana Semesta Terbaru di Kudus

Info Loker Lowongan Kerja Pimpinan Cabang Kudus
Tanggal 16 Agustus 2017
Perusahaan PT Dakota Buana Semesta
Kota Kudus
Advertisements

Info Terbaru Lowongan Kerja Pimpinan Cabang Kudus Kudus April 2024 di PT Dakota Buana Semesta. Selamat Pagi buat pengunjung setia yang sedang membutuhkan pekerjaan. Semoga tidak putus asa untuk mencari pekerjaan yang sesuai dengan spesialisasi Anda. Memang kadang mencari pekerjaan yang sesuai sangatlah susah di tahun 2024 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan info Lowongan Kerja Pimpinan Cabang Kudus Kudus April 2024 di PT Dakota Buana Semesta. Berikut ini informasi lebih rinci mengenai Lowongan Kerja Pimpinan Cabang Kudus Kudus April 2024 PT Dakota Buana Semesta.

Lowongan Kerja Pimpinan Cabang Kudus Kudus April 2024 PT Dakota Buana Semesta

Berikut ini adalah deskripsi kerja yang harus Anda penuhi untuk memenuhi Lowongan Kerja Pimpinan Cabang Kudus Kudus April 2024 PT Dakota Buana Semesta yang dibuka pada 16 Agustus 2017 ini:

Dengan ini kami mengajak Anda untuk bergabung dengan perusahaan kami. Usia 20-25 tahun. Pendidikan D3/S1 Jurusan Ekonomi/Akuntansi. Kami berusaha untuk terus memberikan yang terbaik kepada costumer dengan memiliki SDM terbaik yang terdapat dalam perusahaan kami..

Hanya kandidat yang memenuhi syarat di atas yang akan dipanggil untuk melakukan wawancara. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi pelamar Lowongan Kerja Pimpinan Cabang Kudus Kudus April 2024 PT Dakota Buana Semesta di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum closing date.

Demikian informasi Lowongan Kerja Pimpinan Cabang Kudus Kudus April 2024 PT Dakota Buana Semesta yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak sesuai dengan keinginan Anda, tidak ada salahnya untuk membaca informasi lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan thank you sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan info bermanfaat ini melalui facebook. Selamat mencari kerja dan berkarya!

Jika kamu tertarik melamar Lowongan Kerja Pimpinan Cabang Kudus Kudus April 2024 PT Dakota Buana Semesta, segera siapkan berkas dan dokumen yang dibutuhkan untuk melamar Lowongan Kerja Pimpinan Cabang Kudus Kudus April 2024 PT Dakota Buana Semesta tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.

  Perhatian :

Cari Loker tidak memungut bayaran atau pungutan apapun kepada pencari kerja melalu website kami ini. Apabila ada perusahaan yang anda temukan meminta anda untuk membayarkan sejumlah uang, segera hubungi kami. Begitu pula Lowongan kerja di atas mungkin saja sudah tidak valid atau kadaluarsa atau ditutup pendaftarannya. Untuk itu selalu lakukan cross check terlebih dahulu pada perusahaan terkait untuk mengetahui ada atau tidaknya lowongan kerja. Cek lokasi perusahaan untuk membantu menemukan alamat perusahaan.

  Cek Lokasi

Lowongan Kerja Lainnya

  Lowongan Kerja SALES MOTORIS OT

  PT TANGGA MAKMUR BERSAMA -   Kudus | Dibuka : 27 Maret 2024

Sales Motoris merupakan satuan kerja yang melakukan penjualan produk Orang Tua Group secara langsung ke Outlet dan Warung serta Toko Kelontong.


  Lowongan Kerja Field Collection / Penagihan FIF Kudus

  PT. Swakarya Insan Mandiri Semarang -   Kudus | Dibuka : 27 Maret 2024

Bersedia bekerja di lapangan dan siap kerja berdasarkan target. Usia max 32 Tahun.



  Lowongan Kerja Sales Part & Oli

  Nusantara Sakti -   Kudus | Dibuka : 25 Maret 2024

Mengunjungi toko sesuai jadwal perhari dan mengembangkan toko aktif. Menjaga kelancaran bayar toko di area. Memastikan target penjualan tercapai bahkan melebihi…


  Lowongan Kerja FIELD COLLECTION AREA KUDUS

  PT Home Credit Indonesia -   Kudus | Dibuka : 23 Maret 2024

Diutamakan memiliki Pengalaman minimal 2 tahun di posisi Fieldcollection dan Freshgraduate Dipersilahkan untuk melamar.


  Lowongan Kerja Sales TO

  PT. Buana Selaras Berjaya -   Kudus | Dibuka : 21 Maret 2024

Bersedia ke luar kota dan bekerja dengan target. Bersedia ditempatkan di *Pekalongan, Yogyakarta, Kebumen, Klaten, Tegal, Kudus dan Solo*.