Lowongan Kerja Apoteker Palembang PT K-24 Indonesia Terbaru di Palembang

Info Loker Lowongan Kerja Apoteker Palembang
Tanggal 20 September 2017
Perusahaan PT K-24 Indonesia
Kota Palembang
Advertisements

Info Terbaru Lowongan Kerja Apoteker Palembang Palembang April 2024 di PT K-24 Indonesia. Salam Sukses buat agan yang sedang mencari pekerjaan. Semoga tidak berhenti untuk mencari pekerjaan yang cocok dengan spesialisasi Anda. Memang kadang mencari pekerjaan yang pas sangatlah tidak gampang di tahun 2024 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi Lowongan Kerja Apoteker Palembang Palembang April 2024 di PT K-24 Indonesia. Berikut ini informasi lebih detail mengenai Lowongan Kerja Apoteker Palembang Palembang April 2024 PT K-24 Indonesia.

Lowongan Kerja Apoteker Palembang Palembang April 2024 PT K-24 Indonesia

Berikut ini adalah deskripsi kerja yang harus Anda penuhi untuk mengisi Lowongan Kerja Apoteker Palembang Palembang April 2024 PT K-24 Indonesia yang dibuka pada 20 September 2017 ini:

Diploma Maximum Age 35 Years Score 3 Mininum Experience 1 Year s Tugas dan Tanggung Jawab Bertanggung jawab atas pengelolaan apotek.Melayani penjualan obat dan menerima resep.Memberikan konsultasi, informasi dan edukasi obat.Persyaratan Lulusan dari jurusan Profesi Apoteker.Fresh graduate atau memiliki pengalaman.Memiliki STRA.Jujur, loyal, dinamis dan berjiwa muda.Bersedia penempatan untuk.

Hanya peserta yang memenuhi persyaratan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan wawancara. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi kandidat Lowongan Kerja Apoteker Palembang Palembang April 2024 PT K-24 Indonesia di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum lowongan expired.

Demikian info Lowongan Kerja Apoteker Palembang Palembang April 2024 PT K-24 Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga info lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak cocok dengan kualifikasi Anda, tidak ada salahnya untuk membaca informasi lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan kam sia sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan info bermanfaat ini melalui facebook dan twitter. Selamat mencari kerja dan berkarya!

Jika Anda berminat melamar Lowongan Kerja Apoteker Palembang Palembang April 2024 PT K-24 Indonesia, segera siapkan persyaratan dan dokumen yang dipersyaratkan untuk mengisi Lowongan Kerja Apoteker Palembang Palembang April 2024 PT K-24 Indonesia tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.

  Perhatian :

Cari Loker tidak memungut bayaran atau pungutan apapun kepada pencari kerja melalu website kami ini. Apabila ada perusahaan yang anda temukan meminta anda untuk membayarkan sejumlah uang, segera hubungi kami. Begitu pula Lowongan kerja di atas mungkin saja sudah tidak valid atau kadaluarsa atau ditutup pendaftarannya. Untuk itu selalu lakukan cross check terlebih dahulu pada perusahaan terkait untuk mengetahui ada atau tidaknya lowongan kerja. Cek lokasi perusahaan untuk membantu menemukan alamat perusahaan.

  Cek Lokasi

Lowongan Kerja Lainnya

  Lowongan Kerja (JV2403006) Technical Support - Palembang (Temporary 5 Month)

  PT Asuransi Bintang Tbk -   Palembang | Dibuka : 27 Maret 2024

Untuk lebih detail silahkan masuk ke portal Perusahaan (www.asuransibintang.com) menu Karir. Public company incorporated in 1955 with 10 branches.


  Lowongan Kerja SPB (Penjualan)

  Mahkota Watch -   Palembang | Dibuka : 27 Maret 2024

Antar langsung lamaran anda ke Mahkota watch, Jalan Letkol Iskandar No.168 Palembang (Samping Ip). Mampu bekerja sama dengan tim, memiliki skill komunikasi yang…



  Lowongan Kerja Supervisor Retail Engagement - Palembang Palembang, Indonesia Commercial

  Philip Morris International -   Palembang | Dibuka : 27 Maret 2024

Planning, monitoring and controlling the implementation of trade marketing activities. Managing, implementing, and evaluating territory and channel’s strategy…


  Lowongan Kerja PRAMUNIAGA MINI MARKET

  PT Vinayaka Abadi -   Palembang | Dibuka : 27 Maret 2024

Bisa bekerja dalam tim, disiplin, jujur, dan bertanggung jawab. PEKERJAAN DI AREA M ISA.


  Lowongan Kerja Engagement Support - Handling Project & Event

  Sinergi Performa Cipta -   Palembang | Dibuka : 27 Maret 2024

Peran ini akan handling project & Event yang berhubungan dengan Penumpang. Komunikatif dan mudah berinteraksi dengan seluruh pemangku kepentingan.