Lowongan Kerja Pramuniaga Toko Borma Cijerah Terbaru di Bandung

Info Loker Lowongan Kerja Pramuniaga Toko
Tanggal 13 Maret 2017
Perusahaan Borma Cijerah
Kota Bandung
Advertisements

Info Terbaru Lowongan Kerja Pramuniaga Toko Bandung Maret 2024 di Borma Cijerah. Salam Sejahtera buat pengunjung setia yang sedang membutuhkan pekerjaan. Semoga tidak nyerah untuk mencari pekerjaan yang pas dengan kualifikasi Anda. Memang terkadang mencari pekerjaan yang sesuai sangatlah tidak mudah di tahun 2024 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan info Lowongan Kerja Pramuniaga Toko Bandung Maret 2024 di Borma Cijerah. Berikut ini info lebih detail mengenai Lowongan Kerja Pramuniaga Toko Bandung Maret 2024 Borma Cijerah.

Lowongan Kerja Pramuniaga Toko Bandung Maret 2024 Borma Cijerah

Berikut ini adalah kualifikasi yang harus Anda penuhi untuk mendaftar Lowongan Kerja Pramuniaga Toko Bandung Maret 2024 Borma Cijerah yang dibuka pada 13 Maret 2017 ini:

Pendidikan min. SMA / SMK sederajat. Mampu mempromosikan barang dengan baik untuk mendapatkan terget penjualan dan keuntungan store Pria / wanita. Usia max 23th. Pengalaman minimal 1 tahun di toko batik..

Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi di atas yang akan dipanggil untuk melakukan tes lanjutan. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi peserta Lowongan Kerja Pramuniaga Toko Bandung Maret 2024 Borma Cijerah di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum lowongan expired.

Demikian informasi Lowongan Kerja Pramuniaga Toko Bandung Maret 2024 Borma Cijerah yang dapat kami sampaikan. Semoga info lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak pas dengan pendidikan Anda, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan kam sia sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan info bermanfaat ini melalui facebook dan twitter. Selamat mencari kerja dan berkarya!

Jika kamu berminat melamar Lowongan Kerja Pramuniaga Toko Bandung Maret 2024 Borma Cijerah, segera siapkan persyaratan dan dokumen yang dibutuhkan untuk mengisi Lowongan Kerja Pramuniaga Toko Bandung Maret 2024 Borma Cijerah tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.

  Perhatian :

Cari Loker tidak memungut bayaran atau pungutan apapun kepada pencari kerja melalu website kami ini. Apabila ada perusahaan yang anda temukan meminta anda untuk membayarkan sejumlah uang, segera hubungi kami. Begitu pula Lowongan kerja di atas mungkin saja sudah tidak valid atau kadaluarsa atau ditutup pendaftarannya. Untuk itu selalu lakukan cross check terlebih dahulu pada perusahaan terkait untuk mengetahui ada atau tidaknya lowongan kerja. Cek lokasi perusahaan untuk membantu menemukan alamat perusahaan.

  Cek Lokasi

Lowongan Kerja Lainnya

  Lowongan Kerja Data Administration

  Evermos -   Bandung | Dibuka : 18 Maret 2024

Input data into the company's database related to product data and brand data. Validate and ensure the accuracy and completeness of data.


  Lowongan Kerja Sales Consultant (Bandung)

  Cordlife -   Bandung | Dibuka : 18 Maret 2024

Directly responsible for all inquiries of all products & services and pre to post-sales activities. Assist in customer support and handle support line and…



  Lowongan Kerja Event Activation Specialist

  EF EFEKTA English for Adults -   Bandung | Dibuka : 18 Maret 2024

Familiar with presentation tools (Powerpoint, Slides) and Microsoft excel, and other leads generation tools. Evaluate event’s success and submit reports.


  Lowongan Kerja Staff Pemasaran

  PT. Victory International Futures -   Bandung | Dibuka : 18 Maret 2024

Lowongan kerja sebagai Staff Pemasaran Persyaratan : - Minimal pendidikan SMA/SMK - Mampu berkomunikasi dengan baik - Mampu bekerjasama secara tim Jenis…


  Lowongan Kerja System Analyst

  PT. Arkamaya -   Bandung | Dibuka : 18 Maret 2024

PT. Arkamaya*, perusahaan yang bergerak dibidang IT Consultant membutuhkan staff IT System Analyst yang kompeten dibidangnya. O memahami C# dan asp.net mvc.