Lowongan Kerja Administration Staff Jepara PT Selaras Medika Utama Terbaru di Jepara

Info Loker Lowongan Kerja Administration Staff Jepara
Tanggal 4 Oktober 2017
Perusahaan PT Selaras Medika Utama
Kota Jepara
Advertisements

Info Terbaru Lowongan Kerja Administration Staff Jepara Jepara April 2024 di PT Selaras Medika Utama. Selamat Siang buat sobat yang sedang berburu pekerjaan. Semoga tidak nyerah untuk mencari pekerjaan yang cocok dengan spesialisasi Anda. Memang kadang mencari pekerjaan yang sesuai sangatlah tidak gampang di tahun 2024 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi Lowongan Kerja Administration Staff Jepara Jepara April 2024 di PT Selaras Medika Utama. Berikut ini info lebih rinci mengenai Lowongan Kerja Administration Staff Jepara Jepara April 2024 PT Selaras Medika Utama.

Lowongan Kerja Administration Staff Jepara Jepara April 2024 PT Selaras Medika Utama

Berikut ini adalah kriteria yang harus Anda penuhi untuk mengajukan lamaran Lowongan Kerja Administration Staff Jepara Jepara April 2024 PT Selaras Medika Utama yang dibuka pada bulan April 2024 ini:

Mampu mengoperasikan MS. Memastikan semua kegiatan administrasi di rumah sakit rekanan terkait dengan stok barang. Memastikan semua kegiatan administrasi persiapan dan pelaksanaan kateterisasi..

Hanya pelamar yang memenuhi syarat di atas yang akan dipanggil untuk melakukan wawancara. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi kandidat Lowongan Kerja Administration Staff Jepara Jepara April 2024 PT Selaras Medika Utama di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum lowongan ditutup.

Demikian informasi Lowongan Kerja Administration Staff Jepara Jepara April 2024 PT Selaras Medika Utama yang dapat kami sampaikan. Semoga info lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak cocok dengan ijazah Anda, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan info bermanfaat ini melalui social media. Selamat mencari kerja dan berkarya!

Jika Anda tertarik mengisi Lowongan Kerja Administration Staff Jepara Jepara April 2024 PT Selaras Medika Utama, segera siapkan berkas lamaran dan dokumen yang diminta untuk melamar Lowongan Kerja Administration Staff Jepara Jepara April 2024 PT Selaras Medika Utama tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.

  Perhatian :

Cari Loker tidak memungut bayaran atau pungutan apapun kepada pencari kerja melalu website kami ini. Apabila ada perusahaan yang anda temukan meminta anda untuk membayarkan sejumlah uang, segera hubungi kami. Begitu pula Lowongan kerja di atas mungkin saja sudah tidak valid atau kadaluarsa atau ditutup pendaftarannya. Untuk itu selalu lakukan cross check terlebih dahulu pada perusahaan terkait untuk mengetahui ada atau tidaknya lowongan kerja. Cek lokasi perusahaan untuk membantu menemukan alamat perusahaan.

  Cek Lokasi

Lowongan Kerja Lainnya

  Lowongan Kerja Head PPIC

  PT Triconville Indonesia -   Jepara | Dibuka : 25 Maret 2024

Pengalaman minimal 2 tahun di bidang PPIC dan Furniture. Penempatan kerja Jepara, Jawa Tengah. Pembuatan Schedule dan Kontrol Progress Produksi, Ketersediaan…


  Lowongan Kerja Head MEKANIK & PROJECT

  PT Triconville Indonesia -   Jepara | Dibuka : 25 Maret 2024

Kirim lamaran dan cv anda ke : Penempatan kerja Jepara, Jawa Tengah. Usia maksimal 45 tahun. Berpengalaman diposisi yang sama sebagai Mechanic & Project Head…



  Lowongan Kerja Head Produksi

  PT Triconville Indonesia -   Jepara | Dibuka : 23 Maret 2024

Mampu berkomunikasi dengan baik mulai level operator hingga manager. Memiliki pengalaman dalam proses produksi kursi/sofa/meubel minimal 5 tahun.


  Lowongan Kerja Survey & Design FTTH (Jepara)

  MyRepublic -   Jepara | Dibuka : 22 Maret 2024

Minimum 1 tahun pengalaman kerja khusus dalam Proyek FTTH/OSP atau Proyek Telco. Menganalisis BoQ untuk desain FTTH. Identifikasi lokasi untuk survei GIS.


  Lowongan Kerja Station Supervisor Jepara

  Ninja Van -   Jepara | Dibuka : 15 Maret 2024

Tegas, disiplin, bertanggung jawab, Semangat kerja tinggi. Bisa berkomunikasi yang baik dengan tim. Ninja Van is a tech-enabled logistics company on a mission…