Lowongan Kerja Staff Accounting PT Guna Bangun Jaya Terbaru di Cirebon

Info Loker Lowongan Kerja Staff Accounting
Tanggal 16 Mei 2017
Perusahaan PT Guna Bangun Jaya
Kota Cirebon
Advertisements

Info Terbaru Lowongan Kerja Staff Accounting Cirebon April 2024 di PT Guna Bangun Jaya. Selamat Pagi buat sahabat yang sedang berburu pekerjaan. Semoga tidak berhenti untuk mencari pekerjaan yang pas dengan spesialisasi Anda. Memang kadang mencari pekerjaan yang pas sangatlah tidak gampang di tahun 2024 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi Lowongan Kerja Staff Accounting Cirebon April 2024 di PT Guna Bangun Jaya. Berikut ini info lebih lengkap mengenai Lowongan Kerja Staff Accounting Cirebon April 2024 PT Guna Bangun Jaya.

Lowongan Kerja Staff Accounting Cirebon April 2024 PT Guna Bangun Jaya

Berikut ini adalah deskripsi kerja yang harus Anda penuhi untuk mendaftar Lowongan Kerja Staff Accounting Cirebon April 2024 PT Guna Bangun Jaya yang dibuka pada 16 Mei 2017 ini:

Pada saat ini perusahaan kami memiliki 2 pabrik pengolahan dan cabang penjualan sebanyak 8 cabang di sumatera, jawa dan bali dengan karyawan lebih dari 400 orang. Usia 28 - 35 tahun. Pengalaman minimal 3 tahun dalam penatalaksanaan keuangan perusahaan. Adapun alamat kantor kami berada di Jl..

Hanya kandidat yang memenuhi ketentuan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan interview. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi kandidat Lowongan Kerja Staff Accounting Cirebon April 2024 PT Guna Bangun Jaya di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum lowongan expired.

Demikian kabar Lowongan Kerja Staff Accounting Cirebon April 2024 PT Guna Bangun Jaya yang dapat kami sampaikan. Semoga info lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak sesuai dengan ijazah Anda, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan banyak terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini melalui facebook. Selamat mencari kerja dan berkarya!

Jika Anda berminat melamar Lowongan Kerja Staff Accounting Cirebon April 2024 PT Guna Bangun Jaya, segera siapkan berkas dan dokumen yang diminta untuk mendaftar Lowongan Kerja Staff Accounting Cirebon April 2024 PT Guna Bangun Jaya tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.

  Perhatian :

Cari Loker tidak memungut bayaran atau pungutan apapun kepada pencari kerja melalu website kami ini. Apabila ada perusahaan yang anda temukan meminta anda untuk membayarkan sejumlah uang, segera hubungi kami. Begitu pula Lowongan kerja di atas mungkin saja sudah tidak valid atau kadaluarsa atau ditutup pendaftarannya. Untuk itu selalu lakukan cross check terlebih dahulu pada perusahaan terkait untuk mengetahui ada atau tidaknya lowongan kerja. Cek lokasi perusahaan untuk membantu menemukan alamat perusahaan.

  Cek Lokasi

Lowongan Kerja Lainnya

  Lowongan Kerja Staff Administrasi

  Harapan Fajar Gemilang -   Cirebon | Dibuka : 27 Maret 2024

Melakukan update harian pengeluaran produk. Mendukung jadwal rencana servis (rencana dan aktual). Membuat laporan update asset perusahaan.


  Lowongan Kerja Sales Promotion Girl (SPG)

  PT. Finfleet Teknologi Indonesia -   Cirebon | Dibuka : 27 Maret 2024

. Melakukan switching dengan memberikan product knowledge dan promo yang berlaku. ⁠ *⁠Wanita , Laki-Laki maks. . Menjaga kebersihan dan keamanan stock product.



  Lowongan Kerja Area Representative Cirebon

  PT. Mirota KSM -   Cirebon | Dibuka : 25 Maret 2024

Memiliki pengalaman marketing FnB, Produk Dairy atau Farmasi minimal 2 tahun. Memiliki pengalaman sebagai Medical Representative/Area Representative menjadi…


  Lowongan Kerja Direct Sales Supervisor (Cirebon)

  MyRepublic -   Cirebon | Dibuka : 25 Maret 2024

Berpengalaman sebagai Supervisor/Leader Sales Door to Door dan lapangan. Lebih diutamakan yang memiliki pengalaman di bidang Telekomunikasi, GSM Card, ISP, atau…


  Lowongan Kerja Field Collection Motorcycle Penempatan Cirebon

  PT BFI Finance Indonesia Tbk -   Cirebon | Dibuka : 23 Maret 2024

Konsumen yang di handle untuk keterlambatan 1-30 hari. Memiliki kemampuan komunikasi, negosiasi, dan problem solving yang baik.