Lowongan Kerja Sales Marketing PT Indojaya Bina Sejahtera Terbaru di Ambon

Info Loker Lowongan Kerja Sales Marketing
Tanggal 13 Oktober 2020
Perusahaan PT Indojaya Bina Sejahtera
Kota Ambon
Advertisements

Info Terbaru Lowongan Kerja Sales Marketing Ambon April 2024 di PT Indojaya Bina Sejahtera. Salam Sukses buat pengunjung setia yang sedang berburu pekerjaan. Semoga tidak nyerah untuk mencari pekerjaan yang pas dengan kualifikasi Anda. Memang terkadang mencari pekerjaan yang sesuai sangatlah tidak gampang di tahun 2024 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan info Lowongan Kerja Sales Marketing Ambon April 2024 di PT Indojaya Bina Sejahtera. Berikut ini info lebih lengkap mengenai Lowongan Kerja Sales Marketing Ambon April 2024 PT Indojaya Bina Sejahtera.

Lowongan Kerja Sales Marketing Ambon April 2024 PT Indojaya Bina Sejahtera

Berikut ini adalah kriteria yang harus Anda penuhi untuk melamar Lowongan Kerja Sales Marketing Ambon April 2024 PT Indojaya Bina Sejahtera yang dibuka pada bulan April 2024 ini:

Pendidikan Minimal SMA Sederajat. 1 tahun Diutamakan . Mampu bekerjasama dengan team. TEAM SALES PROVIDER AREA MALUKU ..

Hanya peserta yang memenuhi ketentuan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan interview. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi kandidat Lowongan Kerja Sales Marketing Ambon April 2024 PT Indojaya Bina Sejahtera di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum tidak berlaku.

Demikian kabar Lowongan Kerja Sales Marketing Ambon April 2024 PT Indojaya Bina Sejahtera yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak pas dengan minat Anda, tidak ada salahnya untuk membaca informasi lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan thank you sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini melalui social media. Selamat mencari kerja dan berkarya!

Jika Anda tertarik melamar Lowongan Kerja Sales Marketing Ambon April 2024 PT Indojaya Bina Sejahtera, segera siapkan berkas dan dokumen yang diminta untuk mendaftar Lowongan Kerja Sales Marketing Ambon April 2024 PT Indojaya Bina Sejahtera tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.

  Perhatian :

Cari Loker tidak memungut bayaran atau pungutan apapun kepada pencari kerja melalu website kami ini. Apabila ada perusahaan yang anda temukan meminta anda untuk membayarkan sejumlah uang, segera hubungi kami. Begitu pula Lowongan kerja di atas mungkin saja sudah tidak valid atau kadaluarsa atau ditutup pendaftarannya. Untuk itu selalu lakukan cross check terlebih dahulu pada perusahaan terkait untuk mengetahui ada atau tidaknya lowongan kerja. Cek lokasi perusahaan untuk membantu menemukan alamat perusahaan.

  Cek Lokasi

Lowongan Kerja Lainnya

  Lowongan Kerja Sales Akuisisi Merchant Mitra Shopee - Ambon

  Thex Work Group -   Ambon | Dibuka : 28 Maret 2024

Jika memang sesuai dengan kualifikasi anda, silahkan mengirim CV ke Indeed*. BD (Business Development) / Sales Akuisisi Merchant.


  Lowongan Kerja Field Collection

  Head Hunter Company -   Ambon | Dibuka : 27 Maret 2024

Melakukan koordinasi dengan pihak internal collection maupun unit terkait sehubungan dengan penanganan debitor.



  Lowongan Kerja Team Leader - Field Sales

  PT Magada Tirta Amerta -   Ambon | Dibuka : 26 Maret 2024

Min 1 Year Field Area. Expert in The Area Focus. Daily Visit Mex/agent Kios total 25 Agent per day. Daily Push Linked Bank and Transaction Mex 10 per day.


  Lowongan Kerja Account Support-AMBON

  Sinergi Performa Cipta -   Ambon | Dibuka : 25 Maret 2024

Growth Agent active Revenue and GMV area focus. Daily report to leader about the day activity area. Daily Visit Mex/agent total 25 Agent per day.


  Lowongan Kerja INOVASI 3 - Maluku, Provincial Monitoring, Evaluation, Research And Learning (MERL) Officer

  Palladium Group, Inc. -   Ambon | Dibuka : 22 Maret 2024

Australia is a long-term supporter of the Indonesian basic education sector, with continuous investments supporting education quality improvements for the past…