Lowongan Kerja Customer Service Provider Manado Mitracomm Ekasarana PT Terbaru di Manado

Info Loker Lowongan Kerja Customer Service Provider Manado
Tanggal 25 Februari 2021
Perusahaan Mitracomm Ekasarana PT
Kota Manado
Advertisements

Info Terbaru Lowongan Kerja Customer Service Provider Manado Manado April 2024 di Mitracomm Ekasarana PT. Selamat Pagi bagi kawan-kawan yang sedang membutuhkan pekerjaan. Semoga tidak berhenti untuk mencari pekerjaan yang pas dengan keinginan Anda. Memang terkadang mencari pekerjaan yang sesuai sangatlah sulit di tahun 2024 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi Lowongan Kerja Customer Service Provider Manado Manado April 2024 di Mitracomm Ekasarana PT. Berikut ini informasi lebih rinci mengenai Lowongan Kerja Customer Service Provider Manado Manado April 2024 Mitracomm Ekasarana PT.

Lowongan Kerja Customer Service Provider Manado Manado April 2024 Mitracomm Ekasarana PT

Berikut ini adalah deskripsi kerja yang harus Anda penuhi untuk mengisi Lowongan Kerja Customer Service Provider Manado Manado April 2024 Mitracomm Ekasarana PT yang dibuka pada bulan April 2024 ini:

Memiliki pengalaman Min 1 tahun di bidang telekomunikasi Fresh graduate dipersilahkan melamar . Siap bekerja dengan sistem shifting. Bertanggung jawab merespon seluruh pertanyaan pelanggan, komplain, penjualan dan pembayaran dalam batas waktu yang telah ditentukan secara akurat, sopan dan tetap mengedepankan sikap profesional..

Hanya pendaftar yang memenuhi kualifikasi di atas yang akan dipanggil untuk melakukan tes lanjutan. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi pelamar Lowongan Kerja Customer Service Provider Manado Manado April 2024 Mitracomm Ekasarana PT di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum lowongan ditutup.

Demikian info Lowongan Kerja Customer Service Provider Manado Manado April 2024 Mitracomm Ekasarana PT yang dapat kami sampaikan. Semoga info lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak pas dengan pendidikan Anda, tidak ada salahnya untuk membaca informasi lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan thank you sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini melalui twitter. Selamat mencari kerja dan berkarya!

Jika sahabat berminat melamar Lowongan Kerja Customer Service Provider Manado Manado April 2024 Mitracomm Ekasarana PT, segera siapkan berkas dan dokumen yang dibutuhkan untuk mendaftar Lowongan Kerja Customer Service Provider Manado Manado April 2024 Mitracomm Ekasarana PT tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.

  Perhatian :

Cari Loker tidak memungut bayaran atau pungutan apapun kepada pencari kerja melalu website kami ini. Apabila ada perusahaan yang anda temukan meminta anda untuk membayarkan sejumlah uang, segera hubungi kami. Begitu pula Lowongan kerja di atas mungkin saja sudah tidak valid atau kadaluarsa atau ditutup pendaftarannya. Untuk itu selalu lakukan cross check terlebih dahulu pada perusahaan terkait untuk mengetahui ada atau tidaknya lowongan kerja. Cek lokasi perusahaan untuk membantu menemukan alamat perusahaan.

  Cek Lokasi

Lowongan Kerja Lainnya

  Lowongan Kerja Mgr-Banquets I

  Marriott International, Inc -   Manado | Dibuka : 27 Maret 2024

Directs and motivates team while personally assisting in providing high quality service based on requirements and standards.


  Lowongan Kerja AsstMgr-Restaurants

  Marriott International, Inc -   Manado | Dibuka : 27 Maret 2024

職務編號 24053118 工作類別 Food and Beverage & Culinary 地點 Four Points by Sheraton Manado, Jalan Piere Tendean Boulevard, Manado, North Sulawesi, Indonesia 在地圖中查看…



  Lowongan Kerja Admin Gudang (Manado)

  PT Semua Karena Anugerah -   Manado | Dibuka : 27 Maret 2024

Memiliki pengalaman di posisi yang sama minimal 1 tahun (admin gudang retail/ inventory control lebih diutamakan). Teliti, detail, cekatan dan jujur.


  Lowongan Kerja Recovery Officer (Manado)

  Moladin -   Manado | Dibuka : 22 Maret 2024

Bertanggung jawab untuk mencapai kinerja kualitas target piutang (AR). Pendidikan minimal Diploma / SMK / SMA.


  Lowongan Kerja Service Technician - Manado Branch

  Rentokil Initial -   Manado | Dibuka : 22 Maret 2024

Menangani keluhan pelanggan dengan baik, bersama-sama dengan service coordinator, supervisor, service manager, atau dengan branch manager.