Lowongan Kerja Staff Gudang PT Surya Tekno Abadi Terbaru di Makassar

Info Loker Lowongan Kerja Staff Gudang
Tanggal 8 Maret 2021
Perusahaan PT Surya Tekno Abadi
Kota Makassar
Advertisements

Info Terbaru Lowongan Kerja Staff Gudang Makassar April 2024 di PT Surya Tekno Abadi. Selamat Sore buat pengunjung setia yang sedang membutuhkan pekerjaan. Semoga tidak menyerah untuk mencari pekerjaan yang cocok dengan spesialisasi Anda. Memang terkadang mencari pekerjaan yang sesuai sangatlah tidak gampang di tahun 2024 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan info Lowongan Kerja Staff Gudang Makassar April 2024 di PT Surya Tekno Abadi. Berikut ini informasi lebih detail mengenai Lowongan Kerja Staff Gudang Makassar April 2024 PT Surya Tekno Abadi.

Lowongan Kerja Staff Gudang Makassar April 2024 PT Surya Tekno Abadi

Berikut ini adalah persyaratan yang harus Anda penuhi untuk memenuhi Lowongan Kerja Staff Gudang Makassar April 2024 PT Surya Tekno Abadi yang dibuka pada bulan April 2024 ini:

Usia Maksimal 35 Tahun. Pengalaman Dibidangnya Minimal 1 Tahun Disukai . Setiap Divisi Memiliki Perbedaan Jobdesk dan Pendidikan. Dapat bekerja dengan teliti..

Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan tes selanjutnya. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi calon karyawan Lowongan Kerja Staff Gudang Makassar April 2024 PT Surya Tekno Abadi di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum tidak berlaku.

Demikian informasi Lowongan Kerja Staff Gudang Makassar April 2024 PT Surya Tekno Abadi yang dapat kami sampaikan. Semoga info lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak sesuai dengan kualifikasi Anda, tidak ada salahnya untuk membaca informasi lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan thank you sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini melalui facebook. Selamat mencari kerja dan berkarya!

Jika Anda berminat mendaftar Lowongan Kerja Staff Gudang Makassar April 2024 PT Surya Tekno Abadi, segera siapkan persyaratan dan dokumen yang dibutuhkan untuk mendaftar Lowongan Kerja Staff Gudang Makassar April 2024 PT Surya Tekno Abadi tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.

  Perhatian :

Cari Loker tidak memungut bayaran atau pungutan apapun kepada pencari kerja melalu website kami ini. Apabila ada perusahaan yang anda temukan meminta anda untuk membayarkan sejumlah uang, segera hubungi kami. Begitu pula Lowongan kerja di atas mungkin saja sudah tidak valid atau kadaluarsa atau ditutup pendaftarannya. Untuk itu selalu lakukan cross check terlebih dahulu pada perusahaan terkait untuk mengetahui ada atau tidaknya lowongan kerja. Cek lokasi perusahaan untuk membantu menemukan alamat perusahaan.

  Cek Lokasi

Lowongan Kerja Lainnya

  Lowongan Kerja Senior Project Manager Construction - Makassar

  Aspen Medical -   Makassar | Dibuka : 28 Maret 2024

Project planning by developing comprehensive project plans for hospital construction projects, including defining project objectives, scope, deliverables,…


  Lowongan Kerja Sales Executive Supervisor

  Indofood CBP -   Makassar | Dibuka : 27 Maret 2024

Mengkoordinasikan dan memberikan pengawasan atas kegiatan kerja Area Sales Representatives (ASPR) dan Sales Promotion Merchandising (MD) yang berada dalam…



  Lowongan Kerja Sales Promotion Representative (Makassar)

  GREEBEL -   Makassar | Dibuka : 27 Maret 2024

Memiliki pengalaman sebagai event coordinator selama 1 tahun. *Melakukan kunjungan & penjualan produk Stationery (Alat Tulis) kepada toko-toko alat tulis, jasa…


  Lowongan Kerja Office Boy

  Euromedica Group -   Makassar | Dibuka : 27 Maret 2024

Menyediakan kebutuhan minum karyawan dengan mengisi ulang air galon pada dispenser yang tersedia dan dipastikan tidak pernah kosong dengan waktu yang lama.


  Lowongan Kerja Security

  Euromedica Group -   Makassar | Dibuka : 27 Maret 2024

Dapat mengendarai Mobil Matic maupun Manual. Melakukan pemeriksaan pada tamu yang akan masuk ke area kerja. Menertibkan Parkir Mobil dan Motor pada saat parkir.