Lowongan Kerja Admin Magang Denpasar PT BFI Finance Indonesia Tbk Terbaru di Denpasar

Info Loker Lowongan Kerja Admin Magang Denpasar
Tanggal 7 Juni 2021
Perusahaan PT BFI Finance Indonesia Tbk
Kota Denpasar
Advertisements

Info Terbaru Lowongan Kerja Admin Magang Denpasar Denpasar April 2024 di PT BFI Finance Indonesia Tbk. Salam Sukses untuk sobat yang sedang mencari pekerjaan. Semoga tidak menyerah untuk mencari pekerjaan yang cocok dengan keinginan Anda. Memang seringkali mencari pekerjaan yang pas sangatlah tidak mudah di tahun 2024 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan info Lowongan Kerja Admin Magang Denpasar Denpasar April 2024 di PT BFI Finance Indonesia Tbk. Berikut ini informasi lebih rinci mengenai Lowongan Kerja Admin Magang Denpasar Denpasar April 2024 PT BFI Finance Indonesia Tbk.

Lowongan Kerja Admin Magang Denpasar Denpasar April 2024 PT BFI Finance Indonesia Tbk

Berikut ini adalah kualifikasi yang harus Anda penuhi untuk mengisi Lowongan Kerja Admin Magang Denpasar Denpasar April 2024 PT BFI Finance Indonesia Tbk yang dibuka pada 7 Juni 2021 ini:

Wanita, usia maksimal 26th. Pendidikan minimal D3 semua jurusan. Melakukan kegiatan administrasi cabang seperti ..

Hanya kandidat yang memenuhi persyaratan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan tes lanjutan. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi kandidat Lowongan Kerja Admin Magang Denpasar Denpasar April 2024 PT BFI Finance Indonesia Tbk di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum closing date.

Demikian info Lowongan Kerja Admin Magang Denpasar Denpasar April 2024 PT BFI Finance Indonesia Tbk yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak sesuai dengan pendidikan Anda, tidak ada salahnya untuk membaca informasi lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan kam sia sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini melalui twitter. Selamat mencari kerja dan berkarya!

Jika sahabat tertarik melamar Lowongan Kerja Admin Magang Denpasar Denpasar April 2024 PT BFI Finance Indonesia Tbk, segera siapkan berkas lamaran dan dokumen yang dipersyaratkan untuk melamar Lowongan Kerja Admin Magang Denpasar Denpasar April 2024 PT BFI Finance Indonesia Tbk tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.

  Perhatian :

Cari Loker tidak memungut bayaran atau pungutan apapun kepada pencari kerja melalu website kami ini. Apabila ada perusahaan yang anda temukan meminta anda untuk membayarkan sejumlah uang, segera hubungi kami. Begitu pula Lowongan kerja di atas mungkin saja sudah tidak valid atau kadaluarsa atau ditutup pendaftarannya. Untuk itu selalu lakukan cross check terlebih dahulu pada perusahaan terkait untuk mengetahui ada atau tidaknya lowongan kerja. Cek lokasi perusahaan untuk membantu menemukan alamat perusahaan.

  Cek Lokasi

Lowongan Kerja Lainnya

  Lowongan Kerja Restaurant Hostess

  Marriott International, Inc -   Denpasar | Dibuka : 28 Maret 2024

Job Category Food and Beverage & Culinary. Greet guests and determine the number in their party. Seat guests by finding a clean, available table; pulling out…


  Lowongan Kerja Senior Product Designer

  Liven -   Kuta | Dibuka : 28 Maret 2024

Over 1.1mil+ diners use Liven daily to earn rewards, pre-purchase and unlock exclusive experiences at their favourite restaurants, cafes and bars.



  Lowongan Kerja STAF ADMINISTRASI

  PT LARIS MANIS UTAMA -   Denpasar | Dibuka : 28 Maret 2024

Pria / Wanita , pendidikan SMK atau sederajat, Diploma,. Jujur, rajin, disiplin, menyukai pekerjaan yang bersifat administratif.


  Lowongan Kerja Full/Part Time Arduino Teacher

  Mediatech ID -   Denpasar | Dibuka : 28 Maret 2024

D3/S1 Informatika, Teknik Komputer, Teknik Elektro, Teknik Mesin, Sistem Informasi, Pendidikan Matematika/Informatika. Mengajarkan ilmu komputer ke anak-anak.


  Lowongan Kerja QC Furniture

  PT. Buka Tutup Pintu -   Denpasar | Dibuka : 28 Maret 2024

Ensure that all items leaving the workshop/factory floor meet the specified quality standards. Document inspection and quality testing.