Lowongan Kerja Waiter THE BATU Hotel & Villas Terbaru di Malang

Info Loker Lowongan Kerja Waiter
Tanggal 7 Juni 2021
Perusahaan THE BATU Hotel & Villas
Kota Malang
Advertisements

Info Terbaru Lowongan Kerja Waiter Malang Maret 2024 di THE BATU Hotel & Villas. Salam Sejahtera buat sobat yang sedang berburu pekerjaan. Semoga tidak menyerah untuk mencari pekerjaan yang cocok dengan ijazah Anda. Memang seringkali mencari pekerjaan yang sesuai sangatlah tidak mudah di tahun 2024 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi Lowongan Kerja Waiter Malang Maret 2024 di THE BATU Hotel & Villas. Berikut ini info lebih lengkap mengenai Lowongan Kerja Waiter Malang Maret 2024 THE BATU Hotel & Villas.

Lowongan Kerja Waiter Malang Maret 2024 THE BATU Hotel & Villas

Berikut ini adalah persyaratan yang harus Anda penuhi untuk mengajukan lamaran Lowongan Kerja Waiter Malang Maret 2024 THE BATU Hotel & Villas yang dibuka pada bulan Maret 2024 ini:

Pengalaman 0-2 Tahun. Keterangan Lengkap Lowongan Kerja Waiter di THE BATU Hotel amp Villas . Lowongan Ini Ditutup. Male, max 25 years..

Hanya pelamar yang memenuhi ketentuan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan tes lanjutan. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi peserta Lowongan Kerja Waiter Malang Maret 2024 THE BATU Hotel & Villas di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum lowongan ditutup.

Demikian info Lowongan Kerja Waiter Malang Maret 2024 THE BATU Hotel & Villas yang dapat kami sampaikan. Semoga info lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak cocok dengan impian Anda, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan kam sia sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini melalui facebook. Selamat mencari kerja dan berkarya!

Jika kamu berminat mengisi Lowongan Kerja Waiter Malang Maret 2024 THE BATU Hotel & Villas, segera siapkan berkas dan dokumen yang diminta untuk mendaftar Lowongan Kerja Waiter Malang Maret 2024 THE BATU Hotel & Villas tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.

  Perhatian :

Cari Loker tidak memungut bayaran atau pungutan apapun kepada pencari kerja melalu website kami ini. Apabila ada perusahaan yang anda temukan meminta anda untuk membayarkan sejumlah uang, segera hubungi kami. Begitu pula Lowongan kerja di atas mungkin saja sudah tidak valid atau kadaluarsa atau ditutup pendaftarannya. Untuk itu selalu lakukan cross check terlebih dahulu pada perusahaan terkait untuk mengetahui ada atau tidaknya lowongan kerja. Cek lokasi perusahaan untuk membantu menemukan alamat perusahaan.

  Cek Lokasi

Lowongan Kerja Lainnya

  Lowongan Kerja SPG Reguler Minuman

  PT. Finfleet Teknologi Indonesia -   Malang | Dibuka : 18 Maret 2024

. Melakukan switching dengan memberikan product knowledge dan promo yang berlaku. . Mencapai minimal achievement target yang ditentukan.


  Lowongan Kerja Kurir

  PT. Finfleet Teknologi Indonesia -   Malang | Dibuka : 18 Maret 2024

Memahami Area Malang dengan baik. Memiliki kendaraan bermotor (STNK dan Pajak Kendaraan aktif). Memiliki HP Android RAM Min. 3 GB.



  Lowongan Kerja Kepala Gudang Percetakan

  Telasih Makmur Offset Printing & Packaging -   Malang | Dibuka : 18 Maret 2024

Pria, usia maksimal 40 tahun. Pengalaman minimal 1 tahun, diutamakan yang pernah menangani Printing and Packaging. Mengatur penataan barang di dalam gudang.


  Lowongan Kerja PPIC Percetakan

  Telasih Makmur Offset Printing & Packaging -   Malang | Dibuka : 18 Maret 2024

Memiliki pengalaman sebagai PPIC minimal 3-5 tahun. Melakukan koordinasi pekerjaan dengan divisi lain yang terkait. Menyusun laporan PPIC secara periodik.


  Lowongan Kerja Collection Coordinator (Malang)

  Amartha -   Malang | Dibuka : 18 Maret 2024

Etika dan etos kerja yang baik serta berorientasi pada target. Melakukan koordinasi dengan BM dan AM terkait performa BPC dan pemenuhan tujuan collection di…