Lowongan Kerja Staff Administrasi HRD PT Citra Surya Prima Terbaru di Brebes

Info Loker Lowongan Kerja Staff Administrasi Hrd
Tanggal 12 September 2019
Perusahaan PT Citra Surya Prima
Kota Brebes
Advertisements

Info Terbaru Lowongan Kerja Staff Administrasi HRD Brebes April 2024 di PT Citra Surya Prima. Salam Sukses bagi kawan-kawan yang sedang mencari pekerjaan. Semoga tidak putus asa untuk mencari pekerjaan yang cocok dengan kualifikasi Anda. Memang seringkali mencari pekerjaan yang cocok sangatlah sulit di tahun 2024 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan info Lowongan Kerja Staff Administrasi HRD Brebes April 2024 di PT Citra Surya Prima. Berikut ini informasi lebih detail mengenai Lowongan Kerja Staff Administrasi HRD Brebes April 2024 PT Citra Surya Prima.

Lowongan Kerja Staff Administrasi HRD Brebes April 2024 PT Citra Surya Prima

Berikut ini adalah ketentuan yang harus Anda penuhi untuk mendaftar Lowongan Kerja Staff Administrasi HRD Brebes April 2024 PT Citra Surya Prima yang dibuka pada bulan April 2024 ini:

Usia Maksimal 30 tahun. Pendidikan Min SMA sederajat. Pria dan Wanita. Mengurus administrasi ke HRD an seperti absensi karyawan, seragam dan kebutuhan lainnya..

Hanya pelamar yang memenuhi syarat di atas yang akan dipanggil untuk melakukan tes selanjutnya. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi pelamar Lowongan Kerja Staff Administrasi HRD Brebes April 2024 PT Citra Surya Prima di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum batas pendaftaran.

Demikian info Lowongan Kerja Staff Administrasi HRD Brebes April 2024 PT Citra Surya Prima yang dapat kami sampaikan. Semoga info lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak pas dengan pendidikan Anda, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan thank you sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini melalui social media. Selamat mencari kerja dan berkarya!

Jika kamu berminat mengisi Lowongan Kerja Staff Administrasi HRD Brebes April 2024 PT Citra Surya Prima, segera siapkan persyaratan dan dokumen yang dipersyaratkan untuk melamar Lowongan Kerja Staff Administrasi HRD Brebes April 2024 PT Citra Surya Prima tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.

  Perhatian :

Cari Loker tidak memungut bayaran atau pungutan apapun kepada pencari kerja melalu website kami ini. Apabila ada perusahaan yang anda temukan meminta anda untuk membayarkan sejumlah uang, segera hubungi kami. Begitu pula Lowongan kerja di atas mungkin saja sudah tidak valid atau kadaluarsa atau ditutup pendaftarannya. Untuk itu selalu lakukan cross check terlebih dahulu pada perusahaan terkait untuk mengetahui ada atau tidaknya lowongan kerja. Cek lokasi perusahaan untuk membantu menemukan alamat perusahaan.

  Cek Lokasi

Lowongan Kerja Lainnya

  Lowongan Kerja SALES FORCE INDOSAT

  MTM -   Brebes | Dibuka : 26 Maret 2024

MENAWARKAN KARTU PERDANA INDOSAT DIAREA BERPOTENSI MARKET. Salary: Rp2,200,000 - Rp3,200,000 per month.


  Lowongan Kerja ASISTEN MARKETING

  PT JING PENG INDONESIA -   Brebes | Dibuka : 20 Maret 2024

MEMBUAT QUOTATION/PENAWARAN HARGA UNTUK CUSTOMER. MEMFOLLOW UP QUOTATION YANG SUDAH DIKIRIM. MEMFOLLOW UP INVOICE YANG SUDAH ADA DI CUSTOMER.



  Lowongan Kerja SPG/SPB Refi Ketanggungan | SMA/SMK

  PT Swakarya Insan Mandiri -   Brebes | Dibuka : 19 Maret 2024

Melakukan penjualan atau penawaran dana tunai dengan jaminan BPKB kendaraan, dilakukan secara indoor by phone call dgn data nasabah yang sudah ada.


  Lowongan Kerja SPG/SPB Refi Satellite-Bumiayu | SMA/SMK

  PT Swakarya Insan Mandiri -   Brebes | Dibuka : 19 Maret 2024

Melakukan penjualan atau penawaran dana tunai dengan jaminan BPKB kendaraan, dilakukan secara indoor by phone call dgn data nasabah yang sudah ada.


  Lowongan Kerja Collection Coordinator - Brebes

  Amartha -   Brebes | Dibuka : 8 Maret 2024

Berpengalaman bekerja di lapangan minimal 1 tahun. Etika dan etos kerja yang baik serta berorientasi pada target.