Lowongan Kerja Staff Administrasi PT Graha Indah Surya Terbaru di Pasuruan

Info Loker Lowongan Kerja Staff Administrasi
Tanggal 9 Juli 2019
Perusahaan PT Graha Indah Surya
Kota Pasuruan
Advertisements

Info Terbaru Lowongan Kerja Staff Administrasi Pasuruan April 2024 di PT Graha Indah Surya. Selamat Pagi buat pengunjung setia yang sedang membutuhkan pekerjaan. Semoga tidak berhenti untuk mencari pekerjaan yang sesuai dengan minat Anda. Memang kadangkala mencari pekerjaan yang sesuai sangatlah susah di tahun 2024 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi Lowongan Kerja Staff Administrasi Pasuruan April 2024 di PT Graha Indah Surya. Berikut ini info lebih detail mengenai Lowongan Kerja Staff Administrasi Pasuruan April 2024 PT Graha Indah Surya.

Lowongan Kerja Staff Administrasi Pasuruan April 2024 PT Graha Indah Surya

Berikut ini adalah kriteria yang harus Anda penuhi untuk mendaftar Lowongan Kerja Staff Administrasi Pasuruan April 2024 PT Graha Indah Surya yang dibuka pada 9 Juli 2019 ini:

Usia Maksimal 30 Tahun. Terbiasa bekerja dengan target dan di bawah tekanan. Pria dan Wanita. Tugas / Tanggung Jawab ..

Hanya pendaftar yang memenuhi kualifikasi di atas yang akan dipanggil untuk melakukan wawancara. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi calon karyawan Lowongan Kerja Staff Administrasi Pasuruan April 2024 PT Graha Indah Surya di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum lowongan expired.

Demikian kabar Lowongan Kerja Staff Administrasi Pasuruan April 2024 PT Graha Indah Surya yang dapat kami sampaikan. Semoga info lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak sesuai dengan minat Anda, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan banyak terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan info bermanfaat ini melalui facebook dan twitter. Selamat mencari kerja dan berkarya!

Jika kamu tertarik mendaftar Lowongan Kerja Staff Administrasi Pasuruan April 2024 PT Graha Indah Surya, segera siapkan berkas dan dokumen yang diminta untuk mengisi Lowongan Kerja Staff Administrasi Pasuruan April 2024 PT Graha Indah Surya tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.

  Perhatian :

Cari Loker tidak memungut bayaran atau pungutan apapun kepada pencari kerja melalu website kami ini. Apabila ada perusahaan yang anda temukan meminta anda untuk membayarkan sejumlah uang, segera hubungi kami. Begitu pula Lowongan kerja di atas mungkin saja sudah tidak valid atau kadaluarsa atau ditutup pendaftarannya. Untuk itu selalu lakukan cross check terlebih dahulu pada perusahaan terkait untuk mengetahui ada atau tidaknya lowongan kerja. Cek lokasi perusahaan untuk membantu menemukan alamat perusahaan.

  Cek Lokasi

Lowongan Kerja Lainnya

  Lowongan Kerja Cost Control Manager

  Elabram -   Pasuruan | Dibuka : 26 Maret 2024

Melakukan audit internal terkait pengeluaran dan kepatuhan terhadap prosedur dan kebijakan perusahaan. Membantu dalam penyusunan perkiraan biaya untuk proyek…


  Lowongan Kerja Field Collector Area Pasuruan Jawa Timur

  PT SWAKARYA INSAN MANDIRI -   Pasuruan | Dibuka : 26 Maret 2024

Melakukan kunjungan ke customer sesuai SOP. Menginformasikan pembayaran yang telah jatuh tempo kepada customer.



  Lowongan Kerja CHANNEL BUSINESS DEVELOPMENT-SALES AREA PASURUAN

  PT SWAKARYA INSAN MANDIRI -   Pasuruan | Dibuka : 27 Maret 2024

Minimum 1 tahun sebagai sales/marketing. 5.Bersama dengan Regional Sales Manager Channeling dan SO Channel menyusun dan implementasi activity plan.


  Lowongan Kerja Marketing Support Specialist (Pasuruan)

  MyRepublic -   Pasuruan | Dibuka : 25 Maret 2024

Minimal 2 tahun pengalaman sebagai marketing (menangani persiapan & proses event, serta perizinannya). Mempunyai pengalaman sebagai inventory staff menjadi…


  Lowongan Kerja Sales Retail, Yogyakarta

  CV. Artemedia Hidayat Indonesia -   Pasuruan | Dibuka : 25 Maret 2024

Pernah bekerja di bidang sales minimal 1 tahun. Memiliki ketertarikan di bidang seni lukis dan gambar menjadi nilai plus. Bonus bulanan jika capai target.