Lowongan Kerja Mechanical Operator SMART Agribusiness and Food Terbaru di Dumai

Info Loker Lowongan Kerja Mechanical Operator
Tanggal 9 Juli 2019
Perusahaan SMART Agribusiness and Food
Kota Dumai
Advertisements

Info Terbaru Lowongan Kerja Mechanical Operator Dumai April 2024 di SMART Agribusiness and Food. Selamat Sore buat kawan-kawan yang sedang membutuhkan pekerjaan. Semoga tidak nyerah untuk mencari pekerjaan yang cocok dengan ijazah Anda. Memang kadangkala mencari pekerjaan yang cocok sangatlah sulit di tahun 2024 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan info Lowongan Kerja Mechanical Operator Dumai April 2024 di SMART Agribusiness and Food. Berikut ini informasi lebih detail mengenai Lowongan Kerja Mechanical Operator Dumai April 2024 SMART Agribusiness and Food.

Lowongan Kerja Mechanical Operator Dumai April 2024 SMART Agribusiness and Food

Berikut ini adalah kriteria yang harus Anda penuhi untuk mengajukan lamaran Lowongan Kerja Mechanical Operator Dumai April 2024 SMART Agribusiness and Food yang dibuka pada bulan April 2024 ini:

General Responsibilities 1. Carry out all mechanical work including fabrication, modification, and corrective action to all mechanical equipment which is the company s assets and facilities according to the instructions of Foreman as the direct superior. 2. Implement the installation work of machines, piping, and vessels under the direction of Foreman as direct superior. 3. Handling welding.

Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi di atas yang akan dipanggil untuk melakukan tahapan tes. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi peserta Lowongan Kerja Mechanical Operator Dumai April 2024 SMART Agribusiness and Food di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum closing date.

Demikian info Lowongan Kerja Mechanical Operator Dumai April 2024 SMART Agribusiness and Food yang dapat kami sampaikan. Semoga info lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak sesuai dengan ijazah Anda, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan banyak terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan info bermanfaat ini melalui social media. Selamat mencari kerja dan berkarya!

Jika Anda berminat melamar Lowongan Kerja Mechanical Operator Dumai April 2024 SMART Agribusiness and Food, segera siapkan berkas lamaran dan dokumen yang dipersyaratkan untuk melamar Lowongan Kerja Mechanical Operator Dumai April 2024 SMART Agribusiness and Food tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.

  Perhatian :

Cari Loker tidak memungut bayaran atau pungutan apapun kepada pencari kerja melalu website kami ini. Apabila ada perusahaan yang anda temukan meminta anda untuk membayarkan sejumlah uang, segera hubungi kami. Begitu pula Lowongan kerja di atas mungkin saja sudah tidak valid atau kadaluarsa atau ditutup pendaftarannya. Untuk itu selalu lakukan cross check terlebih dahulu pada perusahaan terkait untuk mengetahui ada atau tidaknya lowongan kerja. Cek lokasi perusahaan untuk membantu menemukan alamat perusahaan.

  Cek Lokasi

Lowongan Kerja Lainnya

  Lowongan Kerja Operation Section Head

  SMART Agribusiness and Food -   Dumai | Dibuka : 18 Maret 2024

Responsible for the implementation of Raw Material Non ISCC and ISCC acceptance activities by ensuring ISCC ID, GHG emision Supplier, Total Certified product…


  Lowongan Kerja Partner Engagement

  PT Magada Tirta Amerta -   Dumai | Dibuka : 19 Maret 2024

Fresh Graduate with freelance and organizational experience are welcome to apply (bachelor's degree). Experience in community building is a plus.



  Lowongan Kerja MERCHANDISER

  PT Garuda Daya Pratama Sejahtera -   Dumai | Dibuka : 15 Maret 2024

Berkoordinasi dengan pemasok dan tim internal untuk memastikan pengisian barang dagangan tepat waktu. Berkolaborasi dengan tim pemasaran untuk melaksanakan…


  Lowongan Kerja Communication Support - Community Development

  Sinergi Performa Cipta -   Dumai | Dibuka : 18 Maret 2024

S1, Fresh Graduate with freelance and organizational experience are welcome to apply. Experience in community building is a plus.


  Lowongan Kerja MITRA KURIR MOTOR KOTA DUMAI

  PT Tri Adi Bersama -   Dumai | Dibuka : 15 Maret 2024

Memliki motor pribadi, kondisi motor dalam standar pabrik dan tahun produksi di atas tahun 2012 (Diutamakan MATIC/ BEBEK).