Lowongan Kerja SALES GENERALIS PT Usaha Gunabhakti Mandiri Terbaru di Malang

Info Loker Lowongan Kerja Sales Generalis
Tanggal 16 Juni 2021
Perusahaan PT Usaha Gunabhakti Mandiri
Kota Malang
Advertisements

Info Terbaru Lowongan Kerja SALES GENERALIS Malang Maret 2024 di PT Usaha Gunabhakti Mandiri. Selamat Sore buat kawan-kawan yang sedang membutuhkan pekerjaan. Semoga tidak berhenti untuk mencari pekerjaan yang pas dengan kualifikasi Anda. Memang seringkali mencari pekerjaan yang pas sangatlah tidak mudah di tahun 2024 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan info Lowongan Kerja SALES GENERALIS Malang Maret 2024 di PT Usaha Gunabhakti Mandiri. Berikut ini informasi lebih lengkap mengenai Lowongan Kerja SALES GENERALIS Malang Maret 2024 PT Usaha Gunabhakti Mandiri.

Lowongan Kerja SALES GENERALIS Malang Maret 2024 PT Usaha Gunabhakti Mandiri

Berikut ini adalah ketentuan yang harus Anda penuhi untuk mengajukan lamaran Lowongan Kerja SALES GENERALIS Malang Maret 2024 PT Usaha Gunabhakti Mandiri yang dibuka pada bulan Maret 2024 ini:

Surat lamaran dan CV lengkap ke email bisa di kirim juga melalui email hrd.ugbm gmail.com Tanggung Jawab. Usia maksimal 32 thn. Memiliki pengalaman di bidang Sales minimal 1 tahun sales Perbankan / Finance lebih di prioritaskan . Memasarkan produk pembiayaan dengan melakukan solisitasi dan presentasi kepada nasabah untuk mencapai target pembiayaan dan simpanan..

Hanya pelamar yang memenuhi syarat di atas yang akan dipanggil untuk melakukan tahapan tes. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi pelamar Lowongan Kerja SALES GENERALIS Malang Maret 2024 PT Usaha Gunabhakti Mandiri di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum kadaluwarsa.

Demikian info Lowongan Kerja SALES GENERALIS Malang Maret 2024 PT Usaha Gunabhakti Mandiri yang dapat kami sampaikan. Semoga info lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak pas dengan minat Anda, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan thank you sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan info bermanfaat ini melalui twitter. Selamat mencari kerja dan berkarya!

Jika kamu tertarik mendaftar Lowongan Kerja SALES GENERALIS Malang Maret 2024 PT Usaha Gunabhakti Mandiri, segera siapkan persyaratan dan dokumen yang dipersyaratkan untuk melamar Lowongan Kerja SALES GENERALIS Malang Maret 2024 PT Usaha Gunabhakti Mandiri tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.

  Perhatian :

Cari Loker tidak memungut bayaran atau pungutan apapun kepada pencari kerja melalu website kami ini. Apabila ada perusahaan yang anda temukan meminta anda untuk membayarkan sejumlah uang, segera hubungi kami. Begitu pula Lowongan kerja di atas mungkin saja sudah tidak valid atau kadaluarsa atau ditutup pendaftarannya. Untuk itu selalu lakukan cross check terlebih dahulu pada perusahaan terkait untuk mengetahui ada atau tidaknya lowongan kerja. Cek lokasi perusahaan untuk membantu menemukan alamat perusahaan.

  Cek Lokasi

Lowongan Kerja Lainnya

  Lowongan Kerja SPG Reguler Minuman

  PT. Finfleet Teknologi Indonesia -   Malang | Dibuka : 18 Maret 2024

. Melakukan switching dengan memberikan product knowledge dan promo yang berlaku. . Mencapai minimal achievement target yang ditentukan.


  Lowongan Kerja Kurir

  PT. Finfleet Teknologi Indonesia -   Malang | Dibuka : 18 Maret 2024

Memahami Area Malang dengan baik. Memiliki kendaraan bermotor (STNK dan Pajak Kendaraan aktif). Memiliki HP Android RAM Min. 3 GB.



  Lowongan Kerja Kepala Gudang Percetakan

  Telasih Makmur Offset Printing & Packaging -   Malang | Dibuka : 18 Maret 2024

Pria, usia maksimal 40 tahun. Pengalaman minimal 1 tahun, diutamakan yang pernah menangani Printing and Packaging. Mengatur penataan barang di dalam gudang.


  Lowongan Kerja PPIC Percetakan

  Telasih Makmur Offset Printing & Packaging -   Malang | Dibuka : 18 Maret 2024

Memiliki pengalaman sebagai PPIC minimal 3-5 tahun. Melakukan koordinasi pekerjaan dengan divisi lain yang terkait. Menyusun laporan PPIC secara periodik.


  Lowongan Kerja Collection Coordinator (Malang)

  Amartha -   Malang | Dibuka : 18 Maret 2024

Etika dan etos kerja yang baik serta berorientasi pada target. Melakukan koordinasi dengan BM dan AM terkait performa BPC dan pemenuhan tujuan collection di…