Lowongan Kerja Medical Representative Jayapura PT Anugrah Argon Medica (Dexa Group) Terbaru di Jayapura

Info Loker Lowongan Kerja Medical Representative Jayapura
Tanggal 16 Februari 2021
Perusahaan PT Anugrah Argon Medica (Dexa Group)
Kota Jayapura
Advertisements

Info Terbaru Lowongan Kerja Medical Representative Jayapura Jayapura April 2024 di PT Anugrah Argon Medica (Dexa Group). Selamat Siang buat kawan-kawan yang sedang berburu pekerjaan. Semoga tidak menyerah untuk mencari pekerjaan yang cocok dengan keinginan Anda. Memang kadangkala mencari pekerjaan yang cocok sangatlah sulit di tahun 2024 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan info Lowongan Kerja Medical Representative Jayapura Jayapura April 2024 di PT Anugrah Argon Medica (Dexa Group). Berikut ini informasi lebih detail mengenai Lowongan Kerja Medical Representative Jayapura Jayapura April 2024 PT Anugrah Argon Medica (Dexa Group).

Lowongan Kerja Medical Representative Jayapura Jayapura April 2024 PT Anugrah Argon Medica (Dexa Group)

Berikut ini adalah deskripsi kerja yang harus Anda penuhi untuk mengisi Lowongan Kerja Medical Representative Jayapura Jayapura April 2024 PT Anugrah Argon Medica (Dexa Group) yang dibuka pada 16 Februari 2021 ini:

Mohon segera melaporkan ke kami, jika pada saat Anda diundang untuk interview dan diminta untuk melakukan pembayaran dengan sejumlah uang. quot . Memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai MR/Marketing Farmasi. Pendidikan minimal D3 semua jurusan terbuka untuk fresh graduate . Membina serta mempertahankan hubungan baik dengan relasi..

Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan wawancara. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi calon karyawan Lowongan Kerja Medical Representative Jayapura Jayapura April 2024 PT Anugrah Argon Medica (Dexa Group) di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum lowongan ditutup.

Demikian informasi Lowongan Kerja Medical Representative Jayapura Jayapura April 2024 PT Anugrah Argon Medica (Dexa Group) yang dapat kami sampaikan. Semoga info lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak pas dengan keinginan Anda, tidak ada salahnya untuk membaca informasi lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan kam sia sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan info bermanfaat ini melalui social media. Selamat mencari kerja dan berkarya!

Jika Anda berminat melamar Lowongan Kerja Medical Representative Jayapura Jayapura April 2024 PT Anugrah Argon Medica (Dexa Group), segera siapkan berkas lamaran dan dokumen yang dipersyaratkan untuk mengisi Lowongan Kerja Medical Representative Jayapura Jayapura April 2024 PT Anugrah Argon Medica (Dexa Group) tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.

  Perhatian :

Cari Loker tidak memungut bayaran atau pungutan apapun kepada pencari kerja melalu website kami ini. Apabila ada perusahaan yang anda temukan meminta anda untuk membayarkan sejumlah uang, segera hubungi kami. Begitu pula Lowongan kerja di atas mungkin saja sudah tidak valid atau kadaluarsa atau ditutup pendaftarannya. Untuk itu selalu lakukan cross check terlebih dahulu pada perusahaan terkait untuk mengetahui ada atau tidaknya lowongan kerja. Cek lokasi perusahaan untuk membantu menemukan alamat perusahaan.

  Cek Lokasi

Lowongan Kerja Lainnya

  Lowongan Kerja Sales (Merchant Operation)

  PT Magada Tirta Amerta -   Jayapura | Dibuka : 21 Maret 2024

Experience in Sales / Marketing role (especially in approacing merchant to join campaign / promo). Able to perform basic analytical skill.


  Lowongan Kerja Sales Merchant

  Sinergi Performa Cipta -   Jayapura | Dibuka : 22 Maret 2024

Pengalaman sebagai sales min,1 tahun (sales FMCG/sales aplikasi). Menjaga hubungan baik dengan merchant-merchant yang ada.



  Lowongan Kerja Account Management (Jayapura)

  PT. Sinar Jernih Suksesindo -   Jayapura | Dibuka : 21 Maret 2024

Responsible for handling a few stores/merchants (Handling Complaints, etc). Build Good relationship with merchants/customers. Experience as a Sales min 1 year.


  Lowongan Kerja Sales/Marketing

  PT Magada Tirta Amerta -   Jayapura | Dibuka : 17 Maret 2024

Min 1 year experience in field area sales. Expert in the specific focus area. Daily Visit Mex/agent Kios total 25 Agent per day. Job Types: Full-time, Contract.


  Lowongan Kerja Sales Supervisor

  PT Gunung Slamat -   Jayapura | Dibuka : 18 Maret 2024

Pengalaman kerja sebagai Sales MT & GT minimal 3 tahun di perusahaan Consumer Goods/ Distribusi (sebagai nilai tambah). Minimal pendidikan SMA/K sederajat.