Lowongan Kerja ADMIN PT BAHTERA PESAT LINTASBUANA Terbaru di Kotabaru

Info Loker Lowongan Kerja Admin
Tanggal 15 Oktober 2019
Perusahaan PT BAHTERA PESAT LINTASBUANA
Kota Kotabaru
Advertisements

Info Terbaru Lowongan Kerja ADMIN Kotabaru April 2024 di PT BAHTERA PESAT LINTASBUANA. Selamat Pagi bagi sobat yang sedang mencari pekerjaan. Semoga tidak berhenti untuk mencari pekerjaan yang cocok dengan minat Anda. Memang kadangkala mencari pekerjaan yang pas sangatlah tidak gampang di tahun 2024 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi Lowongan Kerja ADMIN Kotabaru April 2024 di PT BAHTERA PESAT LINTASBUANA. Berikut ini informasi lebih lengkap mengenai Lowongan Kerja ADMIN Kotabaru April 2024 PT BAHTERA PESAT LINTASBUANA.

Lowongan Kerja ADMIN Kotabaru April 2024 PT BAHTERA PESAT LINTASBUANA

Berikut ini adalah persyaratan yang harus Anda penuhi untuk mengisi Lowongan Kerja ADMIN Kotabaru April 2024 PT BAHTERA PESAT LINTASBUANA yang dibuka pada 15 Oktober 2019 ini:

Usia maksimal 27 tahun. 1 tahun Diutamakan . Pendidikan Minimal D3 semua jurusan. JOB..

Hanya kandidat yang memenuhi syarat di atas yang akan dipanggil untuk melakukan interview. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi calon karyawan Lowongan Kerja ADMIN Kotabaru April 2024 PT BAHTERA PESAT LINTASBUANA di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum lowongan expired.

Demikian kabar Lowongan Kerja ADMIN Kotabaru April 2024 PT BAHTERA PESAT LINTASBUANA yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak pas dengan impian Anda, tidak ada salahnya untuk membaca informasi lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan banyak terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini melalui facebook dan twitter. Selamat mencari kerja dan berkarya!

Jika kamu tertarik mengisi Lowongan Kerja ADMIN Kotabaru April 2024 PT BAHTERA PESAT LINTASBUANA, segera siapkan berkas lamaran dan dokumen yang dipersyaratkan untuk mengisi Lowongan Kerja ADMIN Kotabaru April 2024 PT BAHTERA PESAT LINTASBUANA tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.

  Perhatian :

Cari Loker tidak memungut bayaran atau pungutan apapun kepada pencari kerja melalu website kami ini. Apabila ada perusahaan yang anda temukan meminta anda untuk membayarkan sejumlah uang, segera hubungi kami. Begitu pula Lowongan kerja di atas mungkin saja sudah tidak valid atau kadaluarsa atau ditutup pendaftarannya. Untuk itu selalu lakukan cross check terlebih dahulu pada perusahaan terkait untuk mengetahui ada atau tidaknya lowongan kerja. Cek lokasi perusahaan untuk membantu menemukan alamat perusahaan.

  Cek Lokasi

Lowongan Kerja Lainnya

  Lowongan Kerja Teknisi Elektrikal - Kotabaru

  PT Shield On Service Tbk -   Kotabaru | Dibuka : 26 Maret 2024

Berdiri pada tahun 2004, PT Shield On Service Tbk atau yang dikenal dengan nama SOS adalah salah satu perusahaan alih daya terbesar dengan 14 kantor cabang dan…


  Lowongan Kerja Sales Associate Bukittinggi

  PT Home Credit Indonesia -   Bukittinggi | Dibuka : 26 Maret 2024

Pendidikan minimal SMA/Sederajat & diutamakan yang memiliki pengalaman kerja. *Bersedia ditempatkan di outlet rekanan Home Credit Indonesia, baik di Street area…



  Lowongan Kerja Kepala Unit Pengamanan

  SMART Agribusiness and Food -   Kotabaru | Dibuka : 25 Maret 2024

Increased Security Element in PSM. Implementing a security system in accordance with the applicable Standard Operating Procedures (SOP).


  Lowongan Kerja Automation Officer

  SMART Agribusiness and Food -   Kotabaru | Dibuka : 14 Maret 2024

Design, test, implement, and monitor automated machinery and processes in order to meet certain needs in the field as well as instruments to measure variables;…


  Lowongan Kerja Maintenance Mekanik - Kotabaru

  PT Shield On Service Tbk -   Kotabaru | Dibuka : 18 Maret 2024

Berdiri pada tahun 2004, PT Shield On Service Tbk atau yang dikenal dengan nama SOS adalah salah satu perusahaan alih daya terbesar dengan 14 kantor cabang dan…