Lowongan Kerja Pabrik Operator Sparindo Autopart Terbaru di Karawang

Info Loker Lowongan Kerja Pabrik Operator
Tanggal 23 Juli 2019
Perusahaan Sparindo Autopart
Kota Karawang
Advertisements

Info Terbaru Lowongan Kerja Pabrik Operator Karawang April 2024 di Sparindo Autopart. Selamat Pagi untuk kawan-kawan yang sedang mencari pekerjaan. Semoga tidak nyerah untuk mencari pekerjaan yang cocok dengan spesialisasi Anda. Memang kadang mencari pekerjaan yang sesuai sangatlah tidak mudah di tahun 2024 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan info Lowongan Kerja Pabrik Operator Karawang April 2024 di Sparindo Autopart. Berikut ini informasi lebih lengkap mengenai Lowongan Kerja Pabrik Operator Karawang April 2024 Sparindo Autopart.

Lowongan Kerja Pabrik Operator Karawang April 2024 Sparindo Autopart

Berikut ini adalah persyaratan yang harus Anda penuhi untuk melamar Lowongan Kerja Pabrik Operator Karawang April 2024 Sparindo Autopart yang dibuka pada bulan April 2024 ini:

Nilai Rata-Rata 4, 18 - 35 tahun, - Pendidikan minimum SMA SMK semua jurusan Operator Produksi - Lebih diutamakan yang non pengalaman - Tidak buta warna - Tidak memakai tato tindik bagi pria -Tinggi badan untuk min Pria 160 cm wanita 150 cm - Sehat jasmani dan rohani FASILITAS - Gaji UMR - Lembur Normative - Premi Hadir - Uang Makan - Uang Transport - Jamsostek DL penempatan pulogadung..

Hanya peserta yang memenuhi syarat di atas yang akan dipanggil untuk melakukan wawancara. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi kandidat Lowongan Kerja Pabrik Operator Karawang April 2024 Sparindo Autopart di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum batas pendaftaran.

Demikian informasi Lowongan Kerja Pabrik Operator Karawang April 2024 Sparindo Autopart yang dapat kami sampaikan. Semoga info lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak pas dengan ijazah Anda, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini melalui facebook dan twitter. Selamat mencari kerja dan berkarya!

Jika kamu berminat mendaftar Lowongan Kerja Pabrik Operator Karawang April 2024 Sparindo Autopart, segera siapkan persyaratan dan dokumen yang dibutuhkan untuk mengisi Lowongan Kerja Pabrik Operator Karawang April 2024 Sparindo Autopart tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.

  Perhatian :

Cari Loker tidak memungut bayaran atau pungutan apapun kepada pencari kerja melalu website kami ini. Apabila ada perusahaan yang anda temukan meminta anda untuk membayarkan sejumlah uang, segera hubungi kami. Begitu pula Lowongan kerja di atas mungkin saja sudah tidak valid atau kadaluarsa atau ditutup pendaftarannya. Untuk itu selalu lakukan cross check terlebih dahulu pada perusahaan terkait untuk mengetahui ada atau tidaknya lowongan kerja. Cek lokasi perusahaan untuk membantu menemukan alamat perusahaan.

  Cek Lokasi

Lowongan Kerja Lainnya

  Lowongan Kerja Chief Quality Assurance Manufacture / Kepala Bagian Jaminan Kualitas Produksi

  RGF HR Agent -   Karawang | Dibuka : 28 Maret 2024

Memahami dan mampu berkomunikasi dengan penyedia eksternal (pemasok dan pihak kedua kalibrasi alat ukur). ・Understand QCPC, PIS, PFMEA, QC 7 Tools.


  Lowongan Kerja Perawat OT (Kamar Bedah) RS

  EMC Hospital -   Karawang | Dibuka : 28 Maret 2024

Memiliki sertifikat BTCLS, ACLS, dan/atau Bedah Dasar. Pengalaman di Ruang Operasi (OT) Rumah Sakit lebih disukai.



  Lowongan Kerja Perawat

  RS Harapan Keluarga Member Of Radjak Hospitals Group -   Karawang | Dibuka : 28 Maret 2024

Kualifikasi : * Pendidikan Min S1 Profesi Ners * Memiliki STR Aktif * Berpengalaman di RS Min 1 Tahun * bersedia bergabung Secepatnya * Penempatan di RS…


  Lowongan Kerja QA CHIEF STAFF

  PT.TRUST TECH ENGINEERING SERVICE INDONESIA -   Karawang | Dibuka : 28 Maret 2024

Understand QCPC, PIS, PFMEA, QC 7 Tools, PPAP Document and able to use measuring tools. Monitor overall QA activities, create systems and procedures, and ensure…


  Lowongan Kerja Account Executive

  PT. TRI ORION PROSPEKINDO -   Karawang | Dibuka : 28 Maret 2024

Bersedia untuk kerja lapangan, kunjungan ke rumah rumah calon customer. Follow up pembayaran atau tagihan customer.