Lowongan Kerja Staff Warehouse PT Surya Duta Perkasa Terbaru di Depok

Info Loker Lowongan Kerja Staff Warehouse
Tanggal 14 Mei 2019
Perusahaan PT Surya Duta Perkasa
Kota Depok
Advertisements

Info Terbaru Lowongan Kerja Staff Warehouse Depok April 2024 di PT Surya Duta Perkasa. Selamat Siang bagi pengunjung setia yang sedang membutuhkan pekerjaan. Semoga tidak menyerah untuk mencari pekerjaan yang pas dengan kualifikasi Anda. Memang seringkali mencari pekerjaan yang pas sangatlah tidak gampang di tahun 2024 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan info Lowongan Kerja Staff Warehouse Depok April 2024 di PT Surya Duta Perkasa. Berikut ini informasi lebih rinci mengenai Lowongan Kerja Staff Warehouse Depok April 2024 PT Surya Duta Perkasa.

Lowongan Kerja Staff Warehouse Depok April 2024 PT Surya Duta Perkasa

Berikut ini adalah deskripsi kerja yang harus Anda penuhi untuk melamar Lowongan Kerja Staff Warehouse Depok April 2024 PT Surya Duta Perkasa yang dibuka pada 14 Mei 2019 ini:

Mampu mengoperasikan komputer terutama program MS Office Excel amp Word . Usia maksimal 40 tahun Kepala Gudang, Supervisor, Warehouse Manager . Memiliki pengalaman kerja di bagian gudang minimal 2 tahun diutamakan . Pendidikan minimal SMA / SMK Admin, packer, kurir, driver ..

Hanya calon karyawan yang memenuhi ketentuan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan wawancara. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi pelamar Lowongan Kerja Staff Warehouse Depok April 2024 PT Surya Duta Perkasa di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum lowongan expired.

Demikian kabar Lowongan Kerja Staff Warehouse Depok April 2024 PT Surya Duta Perkasa yang dapat kami sampaikan. Semoga info lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak cocok dengan kualifikasi Anda, tidak ada salahnya untuk membaca informasi lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan info bermanfaat ini melalui social media. Selamat mencari kerja dan berkarya!

Jika kamu berminat mengisi Lowongan Kerja Staff Warehouse Depok April 2024 PT Surya Duta Perkasa, segera siapkan persyaratan dan dokumen yang diminta untuk mengisi Lowongan Kerja Staff Warehouse Depok April 2024 PT Surya Duta Perkasa tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.

  Perhatian :

Cari Loker tidak memungut bayaran atau pungutan apapun kepada pencari kerja melalu website kami ini. Apabila ada perusahaan yang anda temukan meminta anda untuk membayarkan sejumlah uang, segera hubungi kami. Begitu pula Lowongan kerja di atas mungkin saja sudah tidak valid atau kadaluarsa atau ditutup pendaftarannya. Untuk itu selalu lakukan cross check terlebih dahulu pada perusahaan terkait untuk mengetahui ada atau tidaknya lowongan kerja. Cek lokasi perusahaan untuk membantu menemukan alamat perusahaan.

  Cek Lokasi

Lowongan Kerja Lainnya

  Lowongan Kerja Driver

  IF International -   Jakarta | Dibuka : 28 Maret 2024

Kualifikasi : Pria Single/Menikah Usia 25-40 tahun. Memiliki HP Android yang dapat digunakan untuk komunikasi dan navigasi. Disiplin dalam mengelola waktu.…


  Lowongan Kerja Office Girl

  SMART Agribusiness and Food -   Bogor | Dibuka : 28 Maret 2024

Responsible in terms of cleanliness around the office area. Tidy up messy office space. Disposing of existing garbage in workspace & office area.



  Lowongan Kerja Warehouse

  SMART Agribusiness and Food -   Bogor | Dibuka : 28 Maret 2024

Responsible for the overall administration of the Division / Department, including budget, finance, purchasing, procurement of goods and services, and other…


  Lowongan Kerja Staf Perawat

  Rumah Sakit Mitra Keluarga -   Depok | Dibuka : 28 Maret 2024

Persyaratan Wajib Min. GPA 2.75 18 - 30 tahun Tanggung Jawab Pekerjaan - Memiliki STR yang masih berlaku - Memiliki sertifikat pelatihan BTCLS - Teliti dan…


  Lowongan Kerja Cleaning Sipil Area Cikokol

  PT Provis Garuda Services -   Jakarta | Dibuka : 28 Maret 2024

Memiliki pengalaman sebagai OB/ Cleaning Service min 1 tahun. Membantu tugas Karyawan seperti membeli makanan, membuat minuman Karyawan dan tamu Kantor,…