Lowongan Kerja Collector Kebumen PT Bima Multi Finance Terbaru di Kebumen

Info Loker Lowongan Kerja Collector Kebumen
Tanggal 16 April 2020
Perusahaan PT Bima Multi Finance
Kota Kebumen
Advertisements

Info Terbaru Lowongan Kerja Collector Kebumen Kebumen April 2024 di PT Bima Multi Finance. Salam Sejahtera untuk sahabat yang sedang mencari pekerjaan. Semoga tidak menyerah untuk mencari pekerjaan yang cocok dengan minat Anda. Memang kadang mencari pekerjaan yang sesuai sangatlah susah di tahun 2024 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi Lowongan Kerja Collector Kebumen Kebumen April 2024 di PT Bima Multi Finance. Berikut ini informasi lebih lengkap mengenai Lowongan Kerja Collector Kebumen Kebumen April 2024 PT Bima Multi Finance.

Lowongan Kerja Collector Kebumen Kebumen April 2024 PT Bima Multi Finance

Berikut ini adalah kriteria yang harus Anda penuhi untuk mendaftar Lowongan Kerja Collector Kebumen Kebumen April 2024 PT Bima Multi Finance yang dibuka pada 16 April 2020 ini:

Usia maksimal 37 tahun dengan pengalaman + 3 tahun. Mohon segera melaporkan ke kami, jika pada saat Anda diundang untuk interview dan diminta untuk melakukan pembayaran dengan sejumlah uang. quot . Pendidikan minimal D3/S1 semua jurusan/minimal SMU berpengalaman sebagai Collector pada perusahaan pembiayaan atau perbankan. Pekerja keras dengan attitude yang baik dan loyalitas tinggi..

Hanya pelamar yang memenuhi ketentuan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan wawancara. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi kandidat Lowongan Kerja Collector Kebumen Kebumen April 2024 PT Bima Multi Finance di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum lowongan ditutup.

Demikian informasi Lowongan Kerja Collector Kebumen Kebumen April 2024 PT Bima Multi Finance yang dapat kami sampaikan. Semoga info lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak sesuai dengan minat Anda, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan kam sia sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini melalui social media. Selamat mencari kerja dan berkarya!

Jika sahabat tertarik melamar Lowongan Kerja Collector Kebumen Kebumen April 2024 PT Bima Multi Finance, segera siapkan berkas lamaran dan dokumen yang dibutuhkan untuk melamar Lowongan Kerja Collector Kebumen Kebumen April 2024 PT Bima Multi Finance tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.

  Perhatian :

Cari Loker tidak memungut bayaran atau pungutan apapun kepada pencari kerja melalu website kami ini. Apabila ada perusahaan yang anda temukan meminta anda untuk membayarkan sejumlah uang, segera hubungi kami. Begitu pula Lowongan kerja di atas mungkin saja sudah tidak valid atau kadaluarsa atau ditutup pendaftarannya. Untuk itu selalu lakukan cross check terlebih dahulu pada perusahaan terkait untuk mengetahui ada atau tidaknya lowongan kerja. Cek lokasi perusahaan untuk membantu menemukan alamat perusahaan.

  Cek Lokasi

Lowongan Kerja Lainnya

  Lowongan Kerja DRIVER BIG BUS

  PO EFISIENSI -   Kebumen | Dibuka : 26 Maret 2024

Wajib SUDAH berpengalaman sebagai Driver BIG BUS minimal 1 tahun (Paklaring). Sopir BIG BUS (Paklaring): 1 year (Diwajibkan).


  Lowongan Kerja Field Collection Penempatan Kebumen

  PT BFI Finance Indonesia Tbk -   Kebumen | Dibuka : 23 Maret 2024

Konsumen yang di handle untuk keterlambatan 1-30 hari. Memiliki kemampuan komunikasi, negosiasi, dan problem solving yang baik.



  Lowongan Kerja Marketing Agency (Car And Motorcycle Product) Penempatan Kebumen

  PT BFI Finance Indonesia Tbk -   Kebumen | Dibuka : 23 Maret 2024

Menjaga hubungan kerja yang baik dengan BA guna mendapatkan prospek konsumen yang valid dan berkualitas agar mendukung pencapaian target yang ditetapkan.


  Lowongan Kerja MERCHANDISER DAN PROMOTOR ROKOK

  PT Shield On Service Tbk -   Kebumen | Dibuka : 21 Maret 2024

*Penempatan produk di ruang displai * *Memasang poster pada toko, * *hingga event promosi*. Semua kegiatan ini untuk mendorong pemasaran di titik penjualan.…


  Lowongan Kerja Sales Part & Oli

  Nusantara Sakti -   Kebumen | Dibuka : 16 Maret 2024

Mengunjungi toko sesuai jadwal perhari dan mengembangkan toko aktif. Menjaga kelancaran bayar toko di area. Memastikan target penjualan tercapai bahkan melebihi…